to search a reliable webhosting

01 September 2006

aduh... saya mengalami masalah dengan webhosting neh...
belakangan ini saya lagi mood buat ngebenerin www.discomate.com

karena wordpress yang kunjung dikuasai
akhirnya mutusin pake blogger aja

smua udah disiapin
desain dan koding dah jadi
problem muncul ketika mau upoad via ftp n posting via blogger

connection timed up
urrghhh....

pas gw nanya ke hostingnya (qwords) via YM
mereka bilang masalah di ISPnya

padahal saat itu aku juga lagi connect FTP dan blogger untuk www.qinkqonk.com (hosting di webbiru) ga ada masalah...

trus dikasih tau karena ada perbedaan koneksi servernya...
yang artinya hosting qwords ga bisa pake koneksi yg gw pake..
aku disuruh ganti ISP

wah wah... aku kan lagi pake telkomnet instan
artinya ini bisa menghambat saya untuk update web ketika saya berada di luar kota kaya skarang

akhirnya saya mutusin untuk pindah server dan transfer domain
pas aku bilang mau pindahan...
mungkin karena saat itu malem, jam 11an
mereka udah mau off..
aku disuruh kirim imel ke mereka aja

ya udah aku kirim imel untuk permohonan transfer domain
dan prosedurnya...

tapi udah 24 jam ga ada kabar...

padahal pembukaan hosting server dan penyediaan manage domain oleh hosting saya yang baru, ga ada 5 menit.. saya udah siap upload
(itu juga aku baru janji bayar senin depan..)

jadi skarang tinggal nunggu unlock transfer domain supaya web baruku bisa dibuka

yang jadi pertanyaan.. seribet apa yah transfer domain??
kenapa lamaa.....

waktu itu aku juga sempet transfer domain dari MWN
dan damn... di sana juga lama...
belum lagi customer supportnya yang jutek banget
bikin gw pengen teriak-teriak di depan mukanya

huhh huuh... kapok deh coba hostingan tempat laen...

0 komentar:

Posting Komentar