blogfam gathering at soho

10 September 2006

hari ini ada gathering blogfam di soho bip
banyak temen-temen baru yang dateng ke sana
ada berapa yah...

absen deh...
gw, rara, mbelienkz, satu lagi temennya (ups gw lupa!)
trus kloter kedua ada chika, rizka, dan temennya
mereka dari www.goodeaters.net
baru yang kloter tarakhir ada pasangan donna - isman
dan dhika yang baru balik dari holand

sempet molor dari jadwal seharusnya
sebetulnya musti mulai dar jam 12an
tapi baru pada muncul jam 1 kurang seperempat
hummmm....



but it's okay
smuanya punya jadwal yang sama kecuali donna - isman
pada mo nerusin ke pasar seni itb

sayang banget tadi malah ga jadi tukeran kado
mungkin karena orang baru smua
belum pada tau tradisi itu kali yahhh...

padahal justru kali ini nih gw nyiapin
huuuhuuuu...

seperti biasa..
di sana kami ngomongin kebiasaan masing2
huehehehehe

termasuk topic of the day
soal siapa yang ga datang hari ini
gw kirain cuman gw doang yang perasaaan aneh
ternyata gw didukung ama donna dan tementemen yang lain mengiyakan
hahahahaha...;.

seru banget tuh

jadwal selanjutnya
selama bulan puasa besok
kopdar bandung musti bikin gathering / buka bareng

cuman untuk soal ini
musti disiapin tempatnya
dan makanannya...



berarti juga musti ada pendaftaran dan iuran
ayo-ayo siapa berkenan ikutan bantuin ngurusin hal ini

0 komentar:

Posting Komentar