we had sex.. what happened next??

31 Agustus 2006

we had sex... what happened next??

pernah nggak mutusin untuk ambil langkah sejauh itu
atau bahkan terjun ke love game
cuman sekedar untuk menikmati seksnya doang

dan justru, dari banyak porang yang perah gw temuin
they're fine witrh that
but sure thing it will never last in a stable relationship

buat gw yang justru memuja long term relationship
hal ini justru jadi masalah buat gw
it's the secret of the game
gimana narik ulur pasangan yang kita sukai
supaya ga lekas berpaling

entah karena bosen ma kita
ata justru capek nungguin

sampe skg seh lagi nyobain berbagai cara
gw belum tau persis taktiknya

cuman yang jelas
tetep menurut gw sex tadi adalah puncak dari sebuah hubungan
kalo kita udah ngelakuin sex.. lalu apa??

kemungkinan besar di diri gw atau juga dia
udah ga ada lagi rasa penasaran
and it's bad for relationship

jadi mungkin, sebisa mungkin let's the foreplay last longer...
hohohoho...

now i just hav to call my lovers

0 komentar:

Posting Komentar