love me.. say that you love me

13 September 2006

hehehe..
akhirnya kemaren bisa bertemu dengan kecengan
jalan-jalan lahh

ada hal di dalem dirinya (as always)
yang bikin gw bener-bener bikin gw suka

padahal dandanannya gahar abis
dengan satu anting segede cincin di telinga kanan
rambut acak-acakan

damn.. it's hot!!
but not in sexual reference

tapi skg sih diem-diem aja
toh dia udah not available a.k.a already taken

minggu lalu pas ke amare
ketemu juga dengan kecengan sebelumnya
( banyak bener yah kecengannya... hahahaa )

abis ga nyangka banget
setelah gw kira gw bisa lupain dia
setelah kejadian dia mau minjem bellucci

gw juga bahkan udah lupa ama semua nama temen se gank dia
tau-tau si beni bilang kalo kecengan gw ada di amare juga

hehe... tentu aja gw kegirangan
but on the second thougt
ya udahlah... udah lewat
ga pengen ngulangin hal yang sama

jadi ga gw samperin

eh tau-tau dia nelpon
minta gw nemuin dia di balkon
ngobrol bentar..

tapi yang namanya bram
kalo udah suka, pasti akan tetep suka
jadi deh keinget smua perasaan begituan

pertemuan ga berjalan seperti yang diarepin
i mean... gw dah ga ketemu kecengan lewat sebulan
wajar dunks kalo kangen banget

ngajakin bareng sepulang di amare
sms-sms setelahnya

gagal...

huehehehe
bodohnya gw!

0 komentar:

Posting Komentar