last christmas.. i gave you my heart

19 September 2006

the kid inside me.. cried last night
thinkin about the thing.. that isn't on his sight

boyyaaa...!!

makin nambah aja daftar lama yang muncul bulan ni
sempet anak surabaya itu ber sms
oh honey... maafkan daku tiada pulsa

dan yang bikin gw makin sedih
there's someone i thought i hav got rid from my life
yeahh gw tau.. dan gw masih ngerasain mpe skg

Last Christmas
I gave you my heart
But the very next day you gave it away


gw dah berharap terlalu banyak
gw dah berusaha terlalu keras
tetep gw ngga nyeselin ama yang udah gw lakuin

the only thing that made me down..
ketika dia ngga tau gimana dia seharusnya memperlakukan orang lain dengan baik
di sini gw musti ambil sikap..
meski gw pernah bilang gw sayang banget ma dia..
tapi gw ga mau disepelein.. dan treated like shit

"Merry Christmas"
I wrapped it up and sent it
With a note saying "I love you"
I meant it


itu makanya gw cabut dari dunianya

no longer on my friend list, no longer on my yahoo contact
no longer on my phone book, but yet... i still keep it in my heart

tiba-tiba dia sms, nanyain kabar..
hueee... gw ga tau musti gimana..
yang jelas gw bilang apa yang gw rasain..
kalo gw ga mau dia muncul dan gangguin gw lagi

lagian sms-nya ga modal amat.. pake sms gratis dari internet
uurghh..

Now I know what a fool I've been
But if you kissed me now
I know you'd fool me again


gw ga semurah itu ah!!

sms kedua, dia bilang pengen baikan lagi
okay.. kali ini gw pikir dia cukup bersungguh2

but still in the spirit of "last christmas" song

A face on a lover with a fire in his heart
A man under cover but you tore me apart

this year.. to save me from tears..
yet i still don't have someone .. i think i'll keep my heart alone

gw belum berani ngobrol di YM
cukup di friendster message

dan maaf, gw belum bisa nerima diri gw sendiri..
untuk ngijinin lo masuk ke friend list gw di friendster

ribet? .. yepp memang...
ngga ada yang gampang klo udah urusan memperlakukan hati yang pernah dilukain

dan itu keputusan lo..
untuk masuk lagi dan merawat agar hati tadi kembali sehat
atau cuman berdiri di luar dan melihat hati ini berlalu

0 komentar:

Posting Komentar