3 hours on my waiting.. that ain't sexy!

05 September 2006

whoa.....
bete banget...
tadi antri 3 jam di plasa telkom



pertamanya sempet ke flexi center di BEC
tapi ternyata di sana tutup
sempet nungguin juga seh..
sambil muter-muter liat new arrival gadgets di sana

sampe 1 puteran di sluruh lantai
tapi flexi center tak kunjung buka
akhirnya nelpon 147

akhirnya gw disaranin untuk ke plasa telkom
nyampe di sana gw dapet nomor antrian 95
smentara itungan masih nomor 68

whoaaa.........
lama banget!!

pas udah masuk 71 ternyata dilewatin 4 nomor
karena dipanggil tiada muncul
gw mikirnya sihkali aja banyak nomor kosong kaya gitu

jadi antriannya ga akan selama yg gw bayangin
nungguuu.... lagi
tapi ternyata beneran lama.. huhuhu

sempet gw tinggal makan dulu
karena emang dari pagi belum makan

jam udah setengah dua...
sementara gw musti masuk kampus dari jam 1
sempet kepikiran buat ninggalin
tapi pas gw dah nyampe motor...
nomornya udah masuk k 90

akhirnya masuk lagi dan ngantri lagi... (hikks!)
sempet ada telpon dari temen
jadi bisa ngomel ke dia..
kalo ngga, gw udah mulai sewot ke smua orang yang gw liat
hehe...

untung akhirnya gw dapet nomor gw
gw pun minta penggantian kartu flexi gw yang ilang
bayar 27 500..

sebenernya kartu flexi ini ga pernah dipake nelpon
cuman buat internetan doang
dan pas gw nanya ternyata flexi ini ga bisa jalan di telkomnet instan
huuuhhh... padahal waktu itu gw baca di webnya bisa loh!!

seharusnya gw tinggal beli nomor baru aja kali yah
tapi berhubung semalem gw sempet isi pulsa
sebelum gw tau kartu ini ada dimana

jadi deh...
daripada pulsa itu ilang ga kepake
mending gw nebus nomor yang sama
3 jam perjuangan!!

0 komentar:

Posting Komentar