read.. while it's falling

10 Agustus 2006

hikks... hiks...
semuanya jadi kacau deh

dan gw ga bisa ngapa-ngapain selaen nyalahin diri sendiri
emang sengaja gw ga ngedescribe kecengan gw ini
ke sohib gw dan yang laen...

but i have my own reason
skarang giliran sohib gw kenal ama ni orang
dan juga ngerasa tertarik
timbul deh hal yang paling ga diinginkan

rebutan...!
gw udah bilang kalo dia emang ga suka ma gw
but hey... i dare to take what all ever it takes

dan sehingga gw musti cerita ke temen gw siapa dia
temen gw jadi nganggep kalo nih anak ga layak buat gw

gw sih mikirnya... mungkin...
karena kecengan gw tau siapa sohib-sohib gw
jadi dia selalu ngindar tiap sohib gw ngajakin dia ketemuan
dan ini bikin sohib gw senewen

karena nyadar kalo kecengan gw cuman alasan doang untuk ga nemuin dia

jadi aja dia marahin tuh anak
dan akibatnya skarang...
kecengan gw jadi sebel ke gw
dan memilih jaga jarak dulu dari gw
supaya ga ada yang marah

huuuhuuuuuu....
beberapa hari ini gw udah ngerasa bener-bener di atas
gw bisa becanda seharian
gw bisa ketawa-tawa bareng orang-orang di sekitar gw
meski sangat kesepian kalo lagi di kamar sendirian

yang paling menyakitkan lagi
ok.. sekali lagi gw inget
dia pernah bilang dia ga suka ma gw
dan gw bisa terima itu

gw yakin, gw ga sedatar itu untuk ga dilirik sama sekali
makanya gw tetep nemuin dia, dan nunjukin siapa gw

tapi baru aja percakapan terakhir
dia bilang, bahwa sebenernya dia bosen dengan semua obrolan kami
semua obrolan yang gw anggap, justru waktu paling indah yang bisa gw rasain
dengan orang-orang yang pernah gw suka

hiksss....
gw ngerasa terbang tanpa sayap
dan kini sadar...
.. gw pun melesat.. jatuh

0 komentar:

Posting Komentar