i'm in luv with the players

31 Agustus 2006

whoaaa...
beberapa waktu ini ada yang bikin gw berbunga-bunga
hihihihihihi...

apalagi kalo bukan kecengan baru
sebenernya ngecenginnya dah lama
beberapa kali seh nyoba maen mata ma dia
tapi susah banget, lantaran dia dah ada yang punya
makanya cuman bisa dipendem doang

tapi justru setelah g pernah ketemu lagi
skarang jadi rajin chat bedua
rupanya dia player juga..
hohoho..

ok then, let's play the game
emang sih ga bakalan ada harapan untuk bisa jadian ma dia
yang jelas, gw cukup hepi kok kalo lagi ngobrol ma dia
jadi buat skarang, gw ikutan aja permainan dia
giliran dia lengah, mungkin dia dah jatuh cinta ma gw...
hahahaha...

ada lagi seorang player
sama-sama ga ada harapan

wahhh...
demen banget seh??

easy honey,
gw ga bakal bikin kacau permainan
ga akan ngekang elo kok

selama kita berdua dapetin apa yang kita butuhin
lo dengan fantasi elo
dan gw dengan apa yang bisa gw nikmatin di depan mata gw
it's a fair game

mungkin lebih baik gini yah...
gw ga perlu terlalu kepikiran tentang hal - hal yang pelik

0 komentar:

Posting Komentar