huehehehe...
skg udah di rumah bokap lagi
ngurusin sim ama ktp

untung simnya udah beres dalam sehari
ktpnya ntar diurusin ma bokap
tinggal dikirim ke bandung kalo udah jadi

stnk motor, sementara diurusin ma nyokap
ntar kalo beres, juga dikirim ke sana

whoaaa... susahnya jadi orang yah
tapi smua itu penting buat kebutuhan party people like us..
aint me rite??
hahahahahaha....

masih banyak tanggungan yang belum beres...

  • urusan bayar kosan..
  • urusan bayar kuliah
  • bayar kamera...
  • ambil ponsel..
  • beresin web
damn...
beresin web...
gw udah mati gaya nih..
butuh mood booster untuk bisa beresin yang satu ini

padahal jackpot juga udah dijabanin
tapi tetep aja...
niat mah tinggal niatan
hummmmmm....

ngomongin soal web, masih banyak yang dalam perencanaan
  • rumah buku
  • qinkqonk
  • common room
  • queer n curious
  • diary project
  • suwage
  • discomate
web yang terakhir ini neh.. masih jadi pertanyaan besar buat gw
apa udah saatnya gw ninggalin id gw selama ini
dan make id gw baru... discomate..


hummm.... give me more time to think bout that

0 komentar:

Posting Komentar