give me 5ive... instant pleasure!

08 Agustus 2006

huuuu...
badan gw lemes banget
gara-gara tadi pagi minum obatnya pak dokter mata
trus ga sarapan...

sempet temen gw nanya...
kurang tidur ya semalem
huehehehehe...

yeaaa...
sebenernya emang tidurnya cuman bentar seh tadi
tapi justru karena hal yang sangat menyenangkan
hohohoho

beberapa hari lalu gw ketemu dia
yeahh it's been great since my occasions i hav had with my last lover

dia juga ngingetin gw soal seseorang
yang musti bikin gw depresi
setelah dia lebih milih kehidupan normal instead of great pleasure

itu yg bikin gw rada berharap
orang baru ini bisa menggantikan kedudukannya

but dia sama skali ga mikirin hal itu
bahkan jelas-jelas dia bilang gw bukan tipenya
dan dia bukan orang yang suka dengan komitmen

well okay..!!
tergantung gw sekarang
mau diterusin atau nerima aja
hohohoho...

kayanya gw jadi lebih penasaran deh
yeahh ge tau ga akan bisa dapetin hatinya
tapi yang jelas sementara ini
gw pengen bisa bikin dia bertahan ma gw

setelah ketemuan pertama di hari itu
sekali lagi, it was a pleasant day

gw ngajak dia ketemu lagi kemaren
untuk ngobrolin proyek web yang bakal digarap bareng

hummm...
gw musti akuin, selain sex appealnya yang begitu besar
dia juga temen yang bener-bener nyambung diajak ngobrol seharian
sampe akhirnya kami ga bisa nahan lagi

we did it..
seperti yang pernah gw bilang ke dia...
im better at second time

so, last night started even-even better
it scratched me more score for my long term exploration
hehehehe...

we're so exhausted
bahkan berlanjut sampe ketika gw musti ke kantor in an hour

guess we really broke the record
it just gave us five!!
untuk hal yang sangat menyenangkan dan memakan waktu begitu lama

inget kan dia bilang dia bukan tipe bertahan dengan seorang doang
dan akan berakhir di keempat kalinya

well well...
jadi keinget lagunya instant pleasure di ost-nya big daddy

hahaha..
kayanya gw ngerasa lebih kebal untuk seduction seperti ini lagi
so remind me to have some more..

and i'm asking for a question
either great sex or a perfect one......
Instant Pleasure Lyrics
Artist(Band):Rufus Wainwright
Written by Seth Swirsky
from "Bid Daddy" soundtrack

I don't want somebody to love me
Just give me sex whenever I want it
'Cause all I ask for is instant pleasure
Instant pleasure, instant pleasure

You in the traffic for all eternity
How could that speed be where you want to be?
Said don't you really want instant pleasure
Instant pleasure, instant pleasure

Think that all these folks get laid?
Do it cause their pain is great?
What you thinkin' anyways?

If drinkin' coffee's your idea of really cool
You can't expect no crazy chick to notice you
Just sittin there dreamin' instant pleasure
Instant pleasure, instant pleasure
Instant pleasure, instant pleasure

If you want someone a friend to be
Guess you'll have to win the lottery
But till then repeat after me

I don't want somebody to love me
Just give me sex whenever I want it
'Cause all I ask for is instant pleasure
Instant pleasure, instant pleasure
Instant pleasure, instant pleasure
Instant pleasure, instant pleasure

I don't want somebody to love me
I don't want somebody to love me...

0 komentar:

Posting Komentar