25 Mei 2003

yah... yajh.,....

boleh ibilang

aku ga mengalami kemajuan sama sekali

soalnya aku jadi ngimpiin dia

setelah sebelumnya aku nelpon dia beberapa kali

dia sempat jadi orang yang baik

dengn tutur kata yang penuh perhatian

tapi kemudian waktu dia ke jakarta

telponku lama sekali ga diangkat

tenetu aja dengan alsan roaming

dan alasan yang masuk akal



hanya saja buruknya

aku jadi berprasangka lainaku menerima semacam harapan



sudah aku bilang

aku tidak lagi mau memiliki perasaan ini

kalau boleh aku tidak mau punya perasaan ini selamanya

hal ini benar-benar telah memecah konsentrasiku



tadi aku sama sekali tiodfak menikmati hariku

rasanya aku cuman ingin meringkyuk di kamar

dan mnunggu hari ini berlalu

tapi aku masih ingat ada hari esok dimana

aku bakal memikirkan dia lagi

ini membuatku ke tahapan berikutnya

aku ingin seminggu ke depan segera berlalu

tanpa aku harus menjalaninya

siapa yang kiranya punya cara unuk itu



aku pengen mati saja

0 komentar:

Posting Komentar