22 Mei 2003

hehehe...

sekarang aku udah pelan-pelan

terobati

semalem temen nginep di tempatku

dan kita ngobrol banyak

aku lega aku bisa cerita langsung ama seseorang

sehingga aku bisa segera mendapat bantuan

dan jawaban yang bisa digunakan

untuk bantuan

hehehe



sekarang aku ga terlalu mnikirin soal itu lagi.

siapa tau

aku justru bisa dapet yang lain

dan yang lebih merhatiin gw daripada orang yang jadi malasah

beberapa minggu terakhir ini



terus juga

aku jadi nyadar

aku bukan temen yang baik

aku udah bebrapa kali salah sangka

ama temen-temen





aku belum bisa cerita sekarang

soalnya semuanya udah aku tulis

jadi aku males mo ngulangin lagi sekarang

besok aja dibawain naskahnya

dan kamu bisa baca dari sana



yg pasti soal the right person itu....

aku jadi keinget ama lagunya britney spears

CANT MAKE U LOVE ME

hehehehehee





siiiip

enmtar lagi mo kul

tadi dari krimbat

ama temen kampus

cya!

0 komentar:

Posting Komentar