09 Mei 2003

halo... halo...

sekarang lagi ada di warnet

soalnya nunggu sodaraku yang di jakarta

mo dateng ke sini

minta dijemput jam 12 malem

hueheuehe



oh ya

inget ga 'rencana jahat gw kemarin'

kebukti bgt

yg dijagoin dah jatuh duluan

hehehe]

ya udahlah

apa mau dikata

yang penting gw

ga ngerasa rugi apapun



hari rabu kamis kemarin gw sibuk bgt

dapet pengalaman berharga seh

nganterin tarlen ke percetakan

buat nyetak poster ama brosur JIFFEST

lumayan

ini juga bener-bener pengalaman berharga buat gw

gw jadi tau bener2 gimana proses percetakan

dari jam 1 siang ampe 5 sore

keujnan pula

hahaha



terus jam 5 ampe jam 6

aku foto2 buat tugas bikin kalender

setelah diprint jam 7

aku mulai bikin

wah... capek bgt bikinnya

bahkan jam 7 pagi aku masih berhadapan dengan printer

buat ngeprint kalender itu

banyak gagalnya

giliran kalender dah siap dicetak terakhir kali

tintanya abis

hahahahaha

kavcau banget

walhasil deh ngisi dulu ke BEC



tapi untuntgnya waktu aku ngumulin ke dosen gw paling pertama

meski aku hartus bikin beberapa perbaikan

atau mungkin perbaikan total kayanya yah

hahaha

udah ah

cya!!!!

0 komentar:

Posting Komentar