12 Mei 2003

huaaaaaaaaaa....

akihirnya sodaraku datang

dan kenyataannya sama seklai berbeda dengan yang aku harapkan

dia bawa dua orang temannya

yang sama sekali bikin saya pusing dan repot



sodara saya seh gapapa

dah ngerti kebiasaan masing2

cuman temen-temennya ini neh yang sama sekali

ga bisa diatur

maunya sendiri

saya jadi pussiiiiing

huehuheuheuhuehge





pokoknya ga sekali-kali lagi deh ngedapetin mereka semua ada di kosan saya lagi



yang ada malah kosan saya berantakan

seperti kapal mau pecah



sekarang ajatadi aku lagi ngobrol ama temen cewe

tau2 aku ditinggalin entah ke mana

ya udah gantian saya ninggalain mereka ke warnet

biar tau rasa



hari pertama waktu mo dateng

dah molor

dari rencana yang mo berangkat jam 1300

malah berangkat dari sana jam 2000

terus besoknya jalan2 ke bandung nyari2 distro

malem mingguannya mulai garing

karena mereka sama sekali ga bisa ontime

untuk acara-acara yang udah ada jadwalnya jadi aja saya bete



hari minggu sape berat

saya jadi ogah nganterin ke monumen buat jalan

siangnya waktu mo nonton konser

dibiarin aja mereka nonton sediriran

setelah sebelumnya

aku nganterin mereka ke ITB

betenya jam 2000 saya pulang

m,ereka masih nonton konser

dan saya dibiarin nunggu di depan kamar sampe jam 2300

terus saya nunggu di warnet aja ampe jam 100

biar kesannya ga kesian bgt deh lo

hehehe



eh sekarang

masih aja kejadian

rencananya cuman ke ciampelas

tau2 yang satu pengen ke STT Telkom

satunya janjian ma cewe di stasiun

dasaaar

nganter deh saya sampe cibiru

yang tempatnya nun jauh di sana

ernyata sampe di sana salah jurusanaturan katanya ke arah lembang

yang notabene berlawanan arah

bagai bumi dan langit



senyampenya di gerlong

ternyata di sana cuman ada manjemennya aja

yaaah payah banget dah

duit saya abis buat patuangan ama mereka

yang kebanyakan saya yang matung

sekarang dah nyampe kosan

taunya temennya mereka yang ke stasiun

belum balik

kita kekuncian pintu lagi

brrrrrr.....

selanjutnya kembali ke atas



--------------------



saya lagi sedih banget

setelah pusing dengan urusan sodara-sodara itu

mama lagi sakit di rumah

kemarin mama nelp sambil nangis

telinganya sakit

bingung mo diapain

skg masih harus sering visit ke dokter2 di semarang

mana mama sendirian lagi



aku ga bisa pulang

soalnya kalo aku pulang

aku bakal tambah bikin mama repot

ngurussin aku

mama butuh lebih banyak istrirahat

aku juga bingung musti ngapain

ada saran????



ntar malem para pengacau itu bakal dipulangkan ke habitatnya

semoga segera berlalu

0 komentar:

Posting Komentar