14 Mei 2003

hehe....

monster itu dah pulang

sekarang dah ganti masalah



tapi ada juga yang agak bikin pusing

tentunya kalian tau

cerita tentang

orang yang datang pada saat yang tepat

akan mendapatkan tempat dalam hati pasangannya



gua ngalamin kejadian ini

dia datang pada saat yang tepat

masalahnya dia bukan orang yang tepat

untuk kujadikan pasanganku



hik... hik...

orangnya baik

perhatian

en beda ama temen-temen yang lainnya

tapi ada alasan yang mendasar

yang bikin aku ga bisa jalan ama dia

tentunya aku ga bisa cerita di sini



seharian ini

aku keinget terus ama dia

namanya dan sosoknya

rasanya dah memenuhi isi kepalaku

tidak menyisakan tempat

untukku berpikir tentang hal lain



dan satu-satunya

jalan buatku untuk mencurahku perasaan ini

adalah lewat puisi

malem-malem gini

rasanya ku pengen segra nelpon dia

tentunya bukan hal yang mungkin dapat aku lakukan

karena kalo ketauan ga ada bahan pembicaraan

bakal keliatan banget kalo aku lagi tergila-gila ama dia



oh Tuhan

daripada aku mengalami kegagagalan yang sama

seprti yang terjadi sudah-sudah

ku lebih memilih untuk

kehilangan peradsaan ini

dan segala knangan mani yang pernah terjadi

sewaktu aku tergila-gila seperti saat ini



hik...hikk....

aku bingung berat

0 komentar:

Posting Komentar