04 Mei 2003

hehe...

pakabar

hari yang cerah

barusan mandi

dari kamar



tadi nonton Gilmore Girls

seru banget

ada kata yang aku inget

Here We Are



kata itu bagus banget

skayanya seperti tujuan yang ingin kita capai

dan setelah kita mencapainya

kita bakal mengatakan

Here We Are



atau juga itu bisa merupakan awal dari segalanya

kala kita semua sudah siap

kita tinggal mengatakan here we are

atau here we go

hehehee



hampir sama ah...



aku lagi agak-agak menyiapkan diri

aku pengen bisa nulis-nulis seperti keinginanku dulu

harapannya seh

bisa lebih dari sekedar menulis apa yang ada di pikiran

tapi juga menulis suatu karya

sehingga layak dipertontonbkan



waktu ke jakarta kemarin aku beli satu karya

Hanya Bayang-Bayang

kumpulan puisi



puisi-puisi yang ada di dalamnya dalem banget

mungkin karena orang itu menulis puisi dalam kepedihan

makanya aku kadang bisa iikut kebawa



ceritanya orang itu adalah orang yang sangat kaya

ortunya aja diplomat RI yangs ering ke luar negeri

kejadian terjadi ketika dia sudah menikah dan punya anak

dia dipenjara di tailand selama 15 tahun

banyak karya menyentuh yang dia tulis di sana



baca deh....



apalagi yah yang pengen aku ceritain sekarang...



oya

hal kedua soal kuliahku

sekarang kuliahku mulai masuk dalam hal yang paling seru

aku udah mulai bikin-bikin karya gitu deh

jadi mulai asik

dan kadang justru halangan utama ada pada dosen itu sendiri

bukannya ngebantuin malah ngerecokin

sehingga banyak karya yang harus dirubah karena keinginan dosen

padahal perubahan itu terjadi karena kesalah pahaman dosen mempersepsikan karyaku



yang ktiga soal hidup



ada tiga atau empat orang yang lagi terlibat masalah krusial soal hubungankami

yang pertama



deni...

dia orang yang baik

terlalu baik malah

pikirannya dewasa

perhatian

tapi tetep aja kehadirannya disini hanya sebatas temen cowo

hanya temen cowo



masalahnya

aku berharap terlalu banyak ama dia

aku pengen dia seperti sahabatku dulu

yang selalu ngebimbing aku dan ngebantu aku

setiap aku ada persoalan yang harus dipecahkan

meski sering juga aku yang memulai persoalan itu



pada gilirannya

ketika deni mulai mencium hal itu

sering kali dia berhenti

dan bikin aku senewen

semalem aku udah bikin dia marah

dan ga mau lagi ngomong sama aku

aku anggep seh hal itu baik buat aku

jadi aku ga perlu lagi mikirin soal masalah ini

kita anggep masalah ini udah selsai



tapi ternyata ada hal yang lain lagi yang harus diperhitungkan

aku masih punya utang traktiran makan ke dia en temen2nya

dan juga aku utang kado ultah yang akan jadi minggu depan

aku bingung gimana harus menuhin itu semua



rencananya seh

aku bakal ngirim makanan aja ke kosan riska

dan juga

soal kadonya

aku pengen beliin cutter pen

oke kan



aku harap hal ini bisa segera membaik

tapi aku ga janji

bakal bisa temenan ama dia

tanpa dihantui perasaan itu



kedua...

soal sodaraku

dia pengen kuliah ke bandung taon ini

aku harap hal inbi juga ga berpengaruh pada krisis yang lagi aku alami

selama dua taon terakhir ini



ketiga.. dan keempat

aku dapet dua koneksi

di sini aku bakal bingung

yang duluan suaranya keren banget

mirip ama orang yang aku kagumi dulu

dan kayanya dia juga baik

waktu di telpon

dia ga terlalu manja gitu

jadi bawaannya selalu fun en ringan

yang ada malah akusuka kelabakan

bingung arus ngasih kesan yang bagus ke dia

enaknya siapa yang diunggulin lebih dulu ya

habis biasanya yang diunggulin justru yang jatuh duluan

hahahaha

hahaha gilaaaa....

jahat banget seh rencanaku

aku harap ga ada yang ngebocorin hal ini ke orang-orang!

cya

kamu jug jangan kasih tau yang lain ok!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar