hummm... yg ngga kalah bego sebenernya infotainment dan gw yang mengangkat kisah ini jadi bahan cemoohan..

Hal ini berawal ketika Al dan El diwawancara ama Deddy Corbuzier di infotainmentnya. gw pernah bilang gw ngga pengen lagi nonton infotainmentnya deddy, tapi ternyata ngga bisa, nanti gw bahas deh soal kenapa gw ga suka infotainmentnya Deddy Corbuzier..


Karena Al ngga doyan ngomong, El lebih banyak diajak ngobrol. Kemudian El ditanyain komntarnya mengenai farhat abbas. El nyebut bahwa tingkah Farhat yang cuman berani di twitter itu banci..

Dari sana sama Deddy Corbuzier, dikompor-komporin.. "Ngomong lagi.. ngomong lagi...!"

Well namanya anak muda, masih brondong, mereka pun kesulut, dan menantang Farhat Abbas bertanding di ring tinju. Selanjutnya Deddy cuman menegaskan..

"Jadi intinya, kalo katanya El, kalo anda ngata-ngatain Ahmad Dhani, El menantang anda secara gentle untuk bertanding di ring tinju, karena kalau anda lewat twiter itu..."

dan El pun disuruh ngomong sendiri..

Ramailah tantangan ini di acara infotainment dan media lainnya.. Kemudian Farhat Abbas menjawab tantangan dengan menyiapkan petinju wanita bernama silvy untuk melawan anak Ahmad Dhani. Ngakak aja gw, ini kenapa elo yang ditantang, malah elo jadiin toket cewe buat jadi tameng. kalah, banci juga..!!

Cuman terserah ente lah...

Rupanya keluarga Ahmad Dhani nyante aja menanggapi insiden yang ada. Mereka semua konsisten. Al dan El konsisten untuk tetap melawan di ring tinju, Ahmad Dhani konsisten untuk mendukung apapun yang diputuskan anaknya dengan menyiapkan tempat pertandingan, dan Maia konsisten mendoakan dan berharap semuanya bisa diselesaikan dengan damai.

Tapi mbak, eh mas Farhat Abbas ini justru berubah pikiran, di beberapa berita infotainment lain, dia berpikir untuk mengurungkan niatnya melawan Al dan El apabila Maia yang meminta..

Kemudian ini adalah pembelaan Farhat Abbas..


Humm... give me 5 minutes to understand what hes going to..

Well, cuman satu hal yang gw setuju dari pernyataannya, Al dan El adalah luar biasa, jadi  akan jadi masalah kalo hal ini ngga ditanggapi..

Tapi dia nanggapin dengan cara yang salah. Dengan menyebutkan bahwa psikolog ngga tau permasalahannya, dan Farhat Abbas menceritakan asal mulanya, menurut gw ini cuman rentetan dendam farhat abbas dari satu kasus lama. Yang kemudian pas Ahmad Dhani kena batunya, dia dengan penuh semangat berkicau di twitter mengajak masyarakat marah.

Padahal ngga satupun itu masalah berkaitan dengan dia ( hey.. ini juga bukan masalah gw, tapi kenapa gw masih tetep nyerocos yahh... ) *berhenti sebentar untuk berpikir mau meneruskan tulisan ini apa ngga...*

Oke, lanjut sedikit deh ya...

Semua masalah ini jadi lepas dari celebrity death match, dan malah jadi bahan obrolan ibu-ibu..

tentang farhat abas dongkol ama ahmad dhani. Dul, anak ahmad dhani nabrak dan menewaskan orang tak bersoda, dijadikan kesempatan buat farhat meluapkan emosinya. Kemudian saudara Dul, si Al dan El dikomporin di acara live tv, dan nantang farhat untuk ga berani di twitter saja, tapi di ring tinju. Tapi Farhat Abbas malah ngeluarin petinju wanita.

Lalu Hotman Hutapea menyemarakkan dengan menyediakan hadiah 250 juta untuk pemenang. Ahmad Dhani menyiapkan ring tinju. Kak Seto dari KPAI mencak-mencak karena perseteruan ini. Semua orang diundang untuk menanggapi peristiwa ini. Dan dari organisasi tinju akhirnya menolak mengijinkan pertandingan antara El dan Farhat Abbas. KPI pun menegur Trans TV dan TV-TV lain yang terus-terusan mengangkat berita ngga mutu ini karena dianggap tidak mendidik..

Lalu dimana pertandingannya?????

Huhuhu... padahal gw pikir gw bakal ngeliat ala-ala karate kid, yang menyelesaikan permasalahan pribadi mereka di sebuah kompetisi..

*Penonton Kecewaaa*

Gw ga boong soal ga ada yang mau ngaku jadi bapakya Farhat Abbas, karena gw tanya beberapa temen gw, siapa bapakanya Farhat Abbas, kaga ada yang mau ngaku, suer...!!

0 komentar:

Posting Komentar