blackberry: Enjoy Jakarta!

27 Desember 2013

wazzup jekardahh..
taun 2014 ini blackberry punya produk baru yang istimewa
bekejasama dengan foxconn taiwan, vendor blackberry  asal kanada ini akan mulai memproduksi ponsel blackberrynya di Indonesia



dan yang lebih istimewa lagi, project pertama mereka memiliki name code: JAKARTA
yuup... ponsel ini rencananya akan diluncurkan bulan April 2014
smartphone ini akan menggunakan blackberry 10 sebagai oprating systemnya.

ponsel ini digadang-gadang akan mengisi segmen mid low, sesuai kemampuan mayoritas warga jakarta. dengan kemampuan 3g, ponsel ini dijamin lebih murah dari yang ada sekarang agar terjangkau.

kemungkinan ponsel ini akan diproduksi menggunakan bahan plastik dan touch screen tanpa keypad, dual core prosesor 1,3 Ghz , ram 1gb, dan memory 8 Gb. Ponsel ini diciptakan lebih mementingkan tampilan daripada kemampuan, seperti priotitas masyarakatnya. lalu sesuai dengan namanya jakarta, kita akan menemukan kesamaan  dengan ibukota republik indonesia. sama-sama macet!!

seperti kota jakarta yang makin pelik aja dengan masalah kemacetannya,
yang bahkan capres setengah dewa, jokowi pun belum bisa mengatasinya..

blackberry juga terkenal dengan BBMnya yang suka macet di jalan..
apalagi populasi pengguna BBM yang makin bertambah
seiring dengan diluncurkannya aplikasi BBM di android dan iOS
sama persis dengan jakarta yang makin dipenuhi mobil LCGC

apalah jakarta tanpa problema banjir yang muncul sepanjang tahun
blackberry juga akan membanjiri ponsel barumu dengan broadcast message tanpa mengenal waktu
mulai promo jualan online, berita hoax, sampai usaha tipu-tipu kuis berhadiah ataupun minta pulsa

Melihat karakteristik orang Jakarta yang suka selfie dan memotret pelanggar-pelanggar busway, pastinya blackberry Jakarta akan dilengkapi dengan senjata kamera ponsel yang mumpuni. juga dengan kemampuannya sharing foto antar BBM dan social media seperti path, instagram, twitter, dan facebook.

Seperti Jokowi yang sering berbelanja di pasar tanah abang, blackberry jakarta juga menyediakan pasar tanah abang yang dikenal dengan nama blackbery apps world. di sini kamu bisa menemukan semua aplikasi dari yang gratisan sampai yang berbayar. termasuk diskon-diskon di hari tertentu seperti layaknya pasar tanah abang.

kamu bisa mendownload update traffic yang macet di DKI, mengetahui rute transjakarta, melihat jadwal festival-festival yang diselenggarakan pemprov, dan demo-demo yang perlu diwaspadai.

Dan mungkin, mungkin lho ya... untuk menyaingi siri, asisten yang terdapat di iOS, blackberry juga akan menyediakan asisten yang akan membantu kamu dalam mengoperasikan smartphone ini. Mengikuti kebiasaan warga Jakarta, yang apa-apa langsung komplen, curhat, mengeluh, dan minta solusi ke gubernurnya. maka asisten blackberry jakarta ini juga akan dinami sesuai dengan gubernur jakarta, yaitu jokowi.

Gimana warga Jakarta? ngga sabar nunggu smartphone blackbeery Jakarta??
hehehe..

*review ini dibuat asal-asalan, semua yang tertulis di atas tidaklah benar sampai dapat terbukti kebenarannya


0 komentar:

Posting Komentar