Sejak ada youtube di rumah gw...
well it means, an internet connection, and a tablet to watch it..
my life became less lonely..
:)

terakhir gw punya dvd player, rusak gara-gara gw terlalu banyak nonton dvd..
dan ketiduran, lupa matiin, dvd nyala terus berhari-hari...
mampus deh..

kemudian berburu dvd player pun akhirnya dimulai

membandingkan dvd player merk samsung dan LG..
temen punya yang merk LG..
beberapa koleksi dvd bajakan gw ga bisa diputer di playernya..
akhirnya gw tetep memilih samsung..

ada kepikiran sih beli merk-merk ngga famous yang di bawah 200 ribuan itu
keponakan gw pernah punya satu-satu di kamarnya..
saking murahnya..

dan masih awet tuh sampe sekarang..
alat elektronik yang child proof kaya gitu, you must buy it!
haha..

tapi pas lagi asik nongkrongin dvd player dan spb-spb yang ada di sana..
gw jatuh cinta sama dvd player sony..

minus the bluray one, karena kita masih belum butuh lah ya
secara koleksi dvd gw masih bajakan semua
tvnya juga masih 22 inch doang, ngga ada sound system..

gw lupa seri berapa..
tapi dia punya koneksi ama lan / ethernet..
jadi lu bisa nonton youtube dari tv pake player itu...

which means, beda dengan nonton dari pc / laptop
di pc, ngga mungkin lo tiduran trus bolak balik ke meja buat megang mouse and keyboard
atau di laptop, susah juga bikin lo nonton dengan posisi wenak di atas tempat tidur

tapi dengan dvd player sony + lan ini
lo bisa control youtube pake remote..
asik kan!

harganya juga ngga mahal-mahal amat..
1.250.000 sahaja.. di electronic store yang ada di kotamuu
worth it ngga ya??

tapi kemudian mikir bahwa masih ada tablet..
dan ngetik ditablet lebih enak daripada ngetik onscreen pake bantuan remote
ngga jadi beli deh!
hahaha....

pilihan jatuh ke samsung dvd player baru..
ukurannya lebih kecil dari dvd player kebanyakan
cocok untuk yang pengen keliatan minimalis
harganya juga murah, 425 ribuan
jadi ambil deh...

cuman gara-gara youtube itu tadi..
udah 2 bulan beli dvd player samsung yang baru
dia cuman sempet nonton 2 kaset doang
xixi..

ya sudahlah...

0 komentar:

Posting Komentar