spring cleaning for my room

09 Oktober 2013

kemarin gw beres-beres kamar..
sekalian pengen nunjukin kamar gw dengan gaya bulbor friendster
xixixi...

kalo jaman sekarang udah pake youtube kali yah..
ok, let's get start it..

KAMU TINGGAL DIMANA SEKARANG?
di semarang, berdua ma temen aku...

KAMU TINGGAL SEKAMAR MA TEMEN KAMU?
ngga lah, dia kan temen cewe aku, kita di kamar terpisah..

YANG MANA KAMAR KAMU?
yang ini nih...

pintu kamar

Untitled

Untitled

Untitled

SEBUTKAN 5 BARANG YANG KAMU SELAMATKAN JIKA TERJADI SESUATU DI RUMAH
gadgets, ijazah, laptop, motor, apa lagi yahhh.... kurang satu..

BIASANYA KAMU NGAPAIN AJA DI KAMAR?
Mostly hidup gw di kamar, tidur, nonton dvd, online, makan, pacaran...

SIAPA SAJA YANG PERNAH BOBO DI KAMAR KAMU?
Dimas, Lolly, itu doang...

HAL APA YANG PALING MALU-MALUIN DI KAMAR KAMU?
Banyak bungkus makanan yang berserakan

HAL APA YANG PALING KEREN DI KAMAR KAMU?
Lampu LED heineken yang ngga dijual bebas di pasaran

SEBUTKAN BARANG YANG BERWARNA BIRU DI KAMAR KAMU?
gelas, snack box, rak dvd, pin board, colokan listrik, dinding

SEBUTKAN BARANG YANG BERWARNA PUTIH DI KAMAR KAMU?
laptop, desklamp, hard disk external, iphone, galaxy tab, speaker aktif, fan, colokan listrik, usb adapter, tissue, hand body, pengharum ruangan, lantai..

SEBUTKAN BARANG YANG BERWARNA HITAM DI KAMAR KAMU?
printer, TV, DVD player, Tempat pensil, Tas, jam tangan, mini hifi, colokan listrik, lampu heineken, UPS, gunting, ballpoint, rontokan rambut

SEBUTKAN BARANG YANG BERWARNA MERAH DI KAMAR KAMU?
ngga ada..


0 komentar:

Posting Komentar