second opinion on social media

20 Oktober 2013




1. Facebook - pertama kali kenal facebook taun 2003, yang dengan langkah pastinya berhasil menendang friendster dari dominasinya. Bener-bener bikin ketagihan, sampe semua orang ngecek facebook setiap waktu. ini juga yang bikin blackberry naik daun di indonesia. bisa buat ngecek facebook.

tapi sekarang udah mulai jarang dicek jugfa sih. gw connect twitter to facebook. jadi setiap update twit masuk ke facebook, gitu juga untuk blog, pinterest, dll.. baru buka facebook kalo ada notification

2. Twitter - twitter jaman dulu dikenal dengan sebutan microblogging. dimana orang bisa posting blog dengan hanya 140 karakter. Twitter buat gw punya lebih banyak keunggulan daripada facebook dengan segudang fiturnya. antara lain, simple, dan efisien. lu bisa nyari kabar terkini lewat discoverynya, ngikutin semua update lewat timeline, atau liat trend lewat trending topic.

Tapi jaman sekarang twitter lebih digunakan untuk marketing, dan customer service. twitter jadi media percakapan kaya instant message.

0 komentar:

Posting Komentar