my qinky movie collection from 2003

10 Oktober 2013


mulai ngoleksi DVD itu taun 2003.
film pertama gw adalah brother bear
ngga tau juga itu film apaan, cuman nyobain aja punya..

kemudian lanjut, sampe banyak...
pokonya sebulan, minimal beli 20 judul..

tapi terus, banyak dvd yang rusak dan ga bisa diputer
namanya juga dvd bajakan..

beberapa film yang emang masih suka gw tonton
gw beli lagi copynya..

ada juga yang beli ampe dobel-dobel
kaya pirate of carribean.. ama harry potter
karena gw ngga ngenalin urutan serinya..

kirain belum punya, ternyata covernya aja yang beda..

atau yang lebih aneh lagi..
filmnya bagus..
terus beli..
belum sempet ditonton..

pas liat di toko dvd..
ngerasa belum pernah nonton
terus dibeli lagi...

jadi ada sampe 3 copy..

pengen sih ngereview satu-satu..
tapi bisa pecah kepala gw
hehehe...

jadi gw listnya di facebook aja yah...
ini semua film yang pernah gw punya..
ada yang udah rusak, ada yang masih ada, ada juga yang beli lagi...

koleksi movie qinky

0 komentar:

Posting Komentar