my sweet midnight cookies

17 Oktober 2013

Masih inget ama jajanan yang ini kan?


Ini jajanan favorit gw dari jaman TK..
xixixi...

sebenernya masih banyak dijual sih di toko-toko kue atau supermarket dalam bentuk ons-onsan
tapi beberapa hari lalu pas gw jalan ama lolly ke sri ratu, semarang
gw nemu yang dalam bentuk kemasan..
gedha banget..
isinya setengah kilo


haha..
suka deh!
dia nemenin gw di samping tempat tidur
kapan aja mulut gw nganggur,
bisa nyemil beberapa biji

makanya ngga abis-abis
udah hampir sebulan dia 

kemudian ada satu lagi snack manis yang sering kita beli..


inget dong ama wafer superman ini??
padahal udah jelas-jelas seragamnya beda
dan ditulisin superstar di samping-sampingnya
tetep dong kita nyebutnya superman..

sekarang wafer ini muncul lagi di supermarket, dengan tampilan baru
dan namanya sekarang beneran jadi super..man!
hehehe...




dulu kalo makan wafer coklat ini,
biasa diisep bungkusnya sampe ngga ada coklat yang bersisa

kalo perlu dibeberin tuh bungkus lalu dijilatin ampe bersih
wakaka...

dan ini yang jadi kegalauan buat gw barusan
bete banget pas buka bungkusnya, trus coklatnya ngga ada di batang wafer,
malah nempel di bungkus..

masa iya gw musti isep dan jilatin tuh bungkus superman??
haha...

akhirnya gw pelototin aja kaya melototin pasta gigi yg hampir abis
supaya coklatnya keluar semua
baru gw sikat

yummyyy
cuman, rasanya ko agak beda ama yg dulu ya..
sekarang lebih wangi..
kadang curiga juga sih?
jangan-jangan ini ada parfum ketumpahan di coklatnya



0 komentar:

Posting Komentar