speak up or shut your mouth now!

25 Maret 2009

lagi sambil baca ketentuan djarum black blog competition. tapi bingung, nyari kolom pendaftarannya di sebelah mana ya? kalo diklik balik ke halaman ini terus...


http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php

ternyata liat di navigasi atasnya bencong!
ada pencetan registrasinya.. duh!

ga tau kenapa..
tiap ngeblog tuh bawaannya nyumpah mulu...
kalo ngga nyumpah.. ya nyampah

hehehe

diam itu emas
bicara itu sampah

mungkin kaya gitu kali yah??

semakin banyak kita ngomong
semakin orang tau siapa kita

bagus kalo mereka jadi tau kita in a good way
tapi susahnya kalo mereka jadi tau bahwa kita punya opini yang berseberangan ma keyakinan mereka


fact#1

dah setaun lewat gw gawe di sini sebagai kinky event officer. pertama kali mereka taunya gw anak baik-baik. polos. seeing the world in a positive way...

lama kelamaan, dari karena gw mulai suka ngomong, mulai ngritik orang lain.. tentunya karena pada kenyataannya situasinya emang ga bener, dan gw juga keganggu

orang jadi tau gw tuh sensi, perfeksionis, males ribut, etc..

salah ngomong lagi, gw bisa ga suka ama semua orang di kantor karena kekurangan-kekurangan mereka.. hihihi

fact#2

baru kenalan sama orang. peluang untuk bikin kerjasama dalam hal pekerjaan. musti jaga omongan juga. salah ngomong, kita bakal keliatan overqualified, dan malah dikira membual. atau makin banyak ngomong, jadi makin banyak angin yang keluar dari mulut. ga ada isinya...

hehehe

fact#3

kenalan juga lewat blogosphere. pas gw liat di blognya ada artikel tentang valentin itu lagi. di situ gw bikin percakapan soal begituan. gw jelasin panjang lebar. dan hasilnya. he never contact me again

hyaaaaa.....
kesimpulannya...

kalo salah ngomong, bikin situasi jadi ga menguntungkan buat kita. makanya sekarang kalo mau nyumpah nyampah, si mulut babi ini cukup nulis di blog kinkynya aja.

sempet kepikiran, apa blog ini ditutup aja... maksudnya private blog aja. cuman orang tertentu yang boleh baca. mending yang diprivate yang ini apa yang di multiply yah??

sayang juga sih kalo yang ini di private. entar ijk ga famous lagi dong. terkenal dengan kata-kata nyinyirnya..
hehehe

jadi inget punya blog lagi di wordpress...
ga pernah diurusin...

mungkin yang multiply aja deh yang diprivate...
kan di situ temennya juga dah banyak

yang laen pada ikutan lomba blog ini juga ga yah... hehehe. suruh ikutan blackinnovationawards aja deh..! biar bb or netbooknya buat gw

0 komentar:

Posting Komentar