kenalin.. si mulut babi

21 Maret 2009

Tadi siang gw nelpon temen gw. mo nanyain ada keramaian apa buat malam minggu ini..


ngga diangkat-angkat kaya kemaren

inget pas nelpon kemaren. heran deh! kenapa sih ngga pernah diangkat di first call...

baru setelah dicoba kedua kali, kadang mpe berkali-kali malah.. baru kejawab, haloo..w??

trus langsung aja gw nyerocos...

"kok susah banget ngangkatnya? dah males ngangkat telpon yah..? kalo ga kedengeran, ganti aja telponnya pake jam beker.. suaranya kenceng, ngga usah diangkat.. langsung lempar.."

hehehehe...

paling senewen kalo ada orang yang susah banget ngangkat telpon.. trus apa gunanya punya hape coba. mending dijual, tuker ama jam dinding.. lebih berguna... (jadi inget jam dinding di rumah mati semua, lom sempet ganti batere)

apalagi gw orangnya sebenernya paling males smsan. palagi klo info-info penting. pengennya cepet dapet. kalo sms kan, mood-moodan mo bales juga...

trus sebelum balik kantor tadi, ngecek facebook lagi bentar...
ternyata di statusnya marah-marah...

gw disuruh nyekolahin mulut gw...

kyaa... dia beneran marah, looh!

waduh waduuh...
sensi banget yah orang-orang di sini. gw dah tau.. gw tuh emang mulut babi. isinya sampah semua... jadi musti banyak dipilih-pilih.. sampah mana yang masih berguna buat masuk ke kuping. kalo yang kotor-kotor mah, buang aja.. ga usah disimpen ke hati...

dah berapa lama sih temenan?

atau apa mungkin gw yang musti ngerti. buat ngga lagi ngata-ngatain orang seenaknya. ciptoo dulu bilang, kalo ngga mau dikata-katain, jangan ngatain orang...

hehehe...
tapi gw kan suka-suka aja dikata-katain, kalo konteksnya dah tau sama tau, it's a joke
jadi in my simple mind, it's okay to joke with my mouth pig

kalo ngomong-ngomong saling pengertian..
gw juga cukup berusaha ngertiin kok
kalo lo musti berbedak sampe satu jam setengah keterlambatan pas janjian..

buktinya gw ga pernah mpe ngambek kan?
paling nyampah lagi mulut babi gw...

hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar