hengpon BB bikin keki

09 Maret 2009

rada sedih, ngedenger kalo djarum ngga mau sponsorin tempat gw. gara-gara tempat gw dicap middle low.. ngga cocok ma segmen pasar mereka. padahal kalo black community diajak maen ke sini kan sebenernya masih seru juga... secara tempat gw paling kreatif bikin event...

kan gw tukang bikinnya... hehehe

hari itu DJ dari bandung dateng buat ngisi program jack daniel's global tour di tempat gw. karena dia musti naik kereta harina, so dia nyampe sini subuh dah. dijemput mobil, dibawa ke mess dulu. soalnya hotel baru bisa check in jam 12 siang.

sesampe di kantor, ada gw jeklin ama pak robin. nanya dong gw ke pak robin..
DJ nya dah dateng?
dah di mess kok
trus nanya lagi gw ke jeklin..
ganteng ga yah Dj nya?
belom jeklin ngomong, seperti biasa, orang ngga jelas ini nimbrung
yang dateng berdua, satunya sih item.. satunya chubby
ohh...
tapi handphonenya dong....
spontan gw ma jeklin ngebales
HENPONNYA APA...
blackberry..
DUEENGG!!!
whooooooooooooooooooooo
anjir... amit-amait.. gw ma jeklin langsung teriak-teriak kecewa
bukan lantaran henponnya yang keren itu
tapi bo, gw ma jeklin dah berharap dia bkal bilang henponya butut, masi monophonic, belum berwarna
kalo henpon blackberry sih dah ga heran kaleeeee....!!
ini sebenernya yang salah siapa ya
buat gw ma jeklin BB tu dah biasa, yang ga biasa tu henpon monophonic dan layar hitam putih
sementara buat dia... BB tu dah luar biasa
hiayaaaaaaa
duh jahat bgt sih gw ma jeklin
hahaha
di kepalanya tu pengennya nyelaaa mulu
dah ngarep banget tadi pengen ngehina-hina henpon DJ
ternyata malah baik-baik saja

kira-kira... aku bakalan dapet BB beneran dari djarum black ngga yah?

0 komentar:

Posting Komentar