ga tau apa yang ada di pikiran gw malem itu

hehehehe

siang hari jam satuan...
ada telpon dari 7050
dia orang penting yang ngurusin management artist

karena emang gw lagi ga kerja, alasan sakit
sengaja ga gw angkat tu telpon
ape dua kali

terus ada SMS
ngajakin ketemuan jam 9 malem
mo ngebhahas event proposal
weks.... ada apa nih

kok malem-malem siy
sengaja aku cuekin

baru jam 4 sorean aku bales
ok, ketemu jam 9, di riverview yups

trus da nelpon
ngejelasin kalo dia gi out of town
but hes on the way to semarang
dan nawarin buat jemput ijk

kyaaaaa.....
bikin makin deg-degan
abis ganteng siy
hehehe


jadi inget cerita-cerita stensilan a.k.a cerita mesum yang kadang masih suka diintip dari internet

biasanya justru cerita "diperawanin waktu casting", atau "tergoda oleh pencari bakat" adalah cerita yang selalu gw lewatin. karena gw anggep ceritanya terlalu biasa aja, dan ga menarik...

tapi kali ini, kenapa kepala gw selalu nyangkut ke hal-hal begituan yah. is he flirting on me. karena alasan ngajakin ketemu malem. even karena urusan pekerjaan. di luar kantor. pake tawaran ngejemput segala...

hehehehe... seru juga sih. kapan lagi digodain ama orang yang emang pada dasarnya begitu charming. such a gentleman..

padahal tiap hari tiap ditanya, seperti apa kencan ideal elo... ya yang kaya gini ini... yang ngajakin ketemuan, yang nawarin mo jemput, yang mo bayarin, dan mo anterin pulang...

dah setaun lebih di semarang, sampe skarang lom bisa ketemu sama satupun. bahkan ngarepin orang yang secara fisik ga oke pun. mereka sama sekali ga bisa kepikiran hal itu...

wew...
jadi ngelantur soal kencan impian lagi

balik ke orang itu
akhirnya jam 8 malem lewat
gw pun berangkat ke arah riverview

nyampe sana, ngeliat situasi yang ga asik
the light's too bright, the music's too loud
and no parking area

gw sms, oom pindah ke e plaza ajah

dan di e plaza lah gw ketemu dengannya
still charming, still smell good, still ...

OMG
he's not still single!

kyaaa...
kali ini dia malah bawa gandengan monyet

hahahaha
the most monyet ga penting in the entire venue
bikin males ngelirik senyumnya sedikitpun
hahahaha

ya sudahlah... hilang semua khayalan soal cerita mesum kaya di internet
biarkan itu jadi cerita mesum di stensilan atau di internet yang masih ga bakalan aku buka

0 komentar:

Posting Komentar