kalo gw ngelacur sih dah bukan berita besar
hahahahaha....

gimana kalo blog gw yang melacur demi dapetin acer netbook, atau bb curve, atau voucher merchandise onlytheyknowhat ituh...


setelah sempet ngomongin bahwa there's no such thing like blog awards...
kecuali lo bisa nemuin banyak orang kayak Matt, the wordpress dude, yang bener-bener dedicating his life to blogosphere dan tetep humble to share to entire world..


kini gw ikutan blog competitionnya djarum black ( please visit http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/)

gw pikir... it's ok lah kalo artikelnya yang dinilai, not the person...
terus ngeadd dia as friend...
uhm... gw kan ga pasang blog roll di sidebar

tapi kemudian disuruh pasang banner... yang totally mengganggu tampilan blog gw
jadi nutupin keset welcome di bagian kanan atas itu tuh.. huhuhu

blognya jadi tempat kampanye buat blog competition djarum black
kyaa.... bener-bener kotor kaya banner-banner pemilu di jalanan...

dulu pernah tau soal lomba blog beginian juga...
launchingnya web apa gitu, terus dibikin lomba blog

syaratnya masang banner web itu di blog masing-masing peserta
damn! itu kan sama aja dia minta ngiklan grats di tempat kita

coba itung kalo setiap blog yang dah run well dikunjungi 20 orang tiap harinya
terus yang ikutan 100 blog ajah..

berarti dalam sehari dia bisa mempromosikan dirinya ke 2000 orang
gretong...

dibanding kalo bikin flier, berarti sama aja menghemat 600 ribu untuk promosi setiap harinya
hahahaha....

curang banget tuh webnya
makanya waktu itu gw ga ikutan

sekarang bedanya apa ama djarum black blog competition ini?

adegan rekaan - diperankan oleh model - kesamaan tokoh, peristiwa, dan lokasi, hanyalah kebetulan semata:

mbak SPG: mas-mas... udah nyobain djarum blacknya mas?
qinkqonk: oh nggak mbak...
mbak SPG: kalo djarum black slim, ini lebih ringan kok mas..
qinkqonk: tapi mbak, saya ngga ngerokok...
mbak SPG: oh ya udah deh mas, maaf mengganggu...
beranjak pergi, lalu kembali ke stand tempat mbak itu jaga
qinkqonk: mbak, mbak, ada kompetisi blog yah?
mbak SPG: oh iyah. tapi yang ngadain djarum black
qinkqonk: oh, mau dong ikutan. gimana caranya?
mbak SPG: tapi mas kan ngga ngerokok
qinkqonk: saya emang nggak ngerokok. tapi saya ngeblog!!
qinkqonk rada tinggi karena mbaknya jual mahal banget ngasih penjelasannya...


gapapa kan yah meskipun ngga ngerokok tapi ikutan lomba blognya?

trus kalo baca keterangannya, musti nyebutin keyword  Djarum Black, Djarum Black Slimz, Djarum Black Slimznation, Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus, Black In News, Black Car Community, Black Motor Community, Black Community

hayah... gw kan ngga ngerokok, ngga ikutan slimznation, ngga suka otomotif, bukan anak kampus, ngga ikutan blackinnovationawards, ngga gabung black community. nonton sih sekali-sekali black in news... kalo lagi ngga ngantor

bikin apa yah yang bisa masukin keyword begituan. apalagi ga boleh periklanan di internet. hehehe... kalo gw tulis keywordnya di blog, sebenernya sama aja ngiklanin juga dunks?

apalagi waktunya dah deket, musti bikin 20 artikel.... hyaaaa....

damn.. masih bingung. tapi mau BB curvenya... atau netbooknya... kalo voucher merchandisenya, ngga tau deh mo dipake buat apaan...

ya sudahlah... kali ini, gw melacur di blog dulu deh...

0 komentar:

Posting Komentar