back in blogging

28 Juli 2005

fewhhh...
it's time to fix my life again

kemaren gejala tifusku sempet kumat lagi
untung obat masih lengkap
jadi bisa langsung segera diatasi
yang ga tahan adalah sakit maag yg parah banget
perut gw terasa perih tiap 15-30 menit sekali
...seharian!!!! ampe ga bisa tidur

hari ini dah baikan..
terakhir kumat tadi pagi
trus juga hari ni gw dah membebaskan diri gw sendiri
dari hukuman gw bulan lalu
gw dah mulai pake hape lagi

tadi dianterin andre keliling BEC buat beli hp
di antara berbagai pilihan hape murah sampe hape keren
dibawah sejuta tentunya...
karena budget ga memungkinkan untuk membeli E398 idaman

nominatornya adalah

  1. Motorola C115
    +) 350 ribuan...
    +) bentuknya keren banget
    -) tapi ternyata ga ada agendanya
  2. Motorola C155
    +) 450 ribuan
    +) bentuknya sama dengan 115.. keren
    -) warnanya ga ngaruh gede
    -) tetep ga ada agenda
  3. Motorola C380
    +) 650 ribuan
    +) dah warna, agenda, GPRS, USB cable
    -) body gede layar kecil
  4. Motorola C381
    +) 675 ribuan
    +) spek sama
    -) bentuknya makin aneh
  5. Siemens S57
    +) 700 ribuan
    +) gw emang siemens mania
    +) tipe idaman taun 2002
    +) body imut
    -) layar kecil, ketajaman kurang
  6. Samsung X120
    +) 900 ribuan
    +) layar keren, tajam
    +) disco style banget
    +) body ramping
    -) ga ada agenda mingguan

dan pilihan jatuh kepada....... (klik di sini)

0 komentar:

Posting Komentar