unforgetable night at "18 hours"

14 Juli 2005

la laa laaa...
smalem bener-bener keren!!!

gw ma andre ngliat lioni ikutan kontes minum bir di 18 hours setiabudi. andre juga ngajakin andun... dan kamipun ikutan minum... tentunya!! lioni keren abis minum birnya... cepet bangeeetzzzz. dan doi berhasil masuk final di embargo tanggal 22 entar.

pesanan pertama adalah draught beer. diikutin ama happy hour untuk vodka dan tequila. gelas pertama cukup bikin gw gerah. hehehe... tarlen jadi ngliat gaya gw kalo gi mulai in action. nyemangatin lioni.. bersenang-senang..

suasananya asik banget. trus lioni dan rombongan memutuskan untuk pulang duluan, jadi tinggal gw bertiga ma andre ma andun... acara tetep lanjuuuttttttt

di situ smua kegilaan mulai berlangsung. hehe... andun ngedeketin cewe di meja seberang. tapi cewe itu keburu pulang. untungnya gw berhasil nyamperin tuh cewe ke mobilnya buat minta nomor ponselnya

trus gw ngecengin waiternya.. hehehe... baru ini bisa langsung terang-terangan ngajakin kenalan. kita malah sempet foto bareng. dan dia ngasih the biggest smile for me.. just for me...

gw juga jadi berani nyapa the cutest person di sana... ketawa-ketiwi... foto-fotoan.. dan dia ngisiin gelas gw berkali-kali. sukses beratt!!!!!

andre ma andun girang banget ngliatin gw. hahaha... andun juga cabut duluan sebelom akhirnya gw ma andre mutusin balik jam 12-an.. say gudbye ke waiter yang manis.. trus naik motor berdua dari setiabudi ke rumah cuman mpe gigi dua.. wekeke...

kami nyampe di kamar dengan selamat. andre langsung narik kasur dan berusaha merem. gw juga sempet rebahan.. tapi kmudian pas pengen nnyalain musik. gw malah pusing berat dan muntah di jendela... whoaaaaaaaa....

pokonya ni the most drunk experience i ever had lahh!!!!

0 komentar:

Posting Komentar