what a wonderfull day

12 Juli 2005

yea yeah... lagi mendung ni di common room
gw gi la la laaa (bukan gila, just gi... and la la laaa)

urrgghh...
nulis blognya baru aja kehenti gara-gara dante kabur...
larinya makin kenceng aja tuh!

kemaren hari yang menyenangkan..
even more
gw bisa tidur mpe puas.. bangun jam 11
trus makan siang bareng elin, temen baru di toko
lalu ketemu ma andre
kita berdua jalan-jalan ke istana plaza..
wekeke.. dia heboh banget di sana
wait untill i upload his pics

trus malemnya setelah andre pulang,
gw online untuk nemuin my virtual brother
we'd got a perfect chat

what a wonderfull day...

hari ini mulai jaga toko lagi
dengan jadwal yang baru

trus rada wondering waktu ngliat si apet ngisi bulbor
pas gw cek blog and profilenya
yeah sure.. he updated his

dan dia tetep mikirin kejadian waktu itu
ga perlu diraguin kalo smua tulisan doi emang dedicated to me
hehe.. kalo gw kan cuman ngambil dia sbg inspirasi gitu loh!

minggu depan mo ke bogor...
mama bakal ada di sana
we're gonna do some stuffs together

kayanya si bakal sekalian beli hp baru
hummm...
gw ngerasa belom siap pegang hp lagi
sperti yang kemaren diobrolin ma koko

satu sisi emang ga bakal ma gw yang boros banget
tapi itu mungkin suatu hal yang bisa dijaga
gw lebih takut kalo dengan pegang hp bakal lebih bikin
kehidupan sosial gw makin berantakan

termasuk gangguin sohib-sohib gw ditelpon
gw bakal keliatan annoying and freaks

terutama emang dari psikologis
gw masih belom bisa nglepasin ketergantungan gw
ke orang yang sempet muncul dalam kehidupan gw
meski cuman sekejap.. but it scratched me so deep

sekali lagi untung sekarang gw punya vitual brother..
dan dia juga punya ritual..
something that i'd lve to do in anykind of relationship
gw bisa selalu nemuin dia tiap hari online jam 10 malem ke atas

ok then...
now i hav a new dream
wekeke... taon ajaranini musti ada notebook
wish me ya!!

0 komentar:

Posting Komentar