yupp...
bulan november ini ada sedikit perubahan
yang terutama mengganggu pikiranku adalah pengen segera ngeganti tampilan website ini. karena jadi keliatan sama banget ama yang commonroom. terus juga warnanya dah ga up to date. dan tampilannya standar abis...

humm... kalo aku bisa ngelola tiga situs sekaligus.. gw mungkin bisa bener-bener split personality kali yah! hehehe....

di common room dah punya akses online 24 jam!!!
update situs jadi sangat menyenangkan
tapi justru bikin gw males browsing halaman baru
kenapa yah jiwa seorang browser yang gw miiliki mendadak hilang???

minggu ini bakal disibukkan ama ujian kampus
kemaren gw ngebantuin temen2 sekelas gw bikin tugas
yah.. itung2 buat investasi ngebanyakin temen di bumi

catatan buat doi... gw tetep ga berani berharap!

mungkin ada baiknya gw cuman ke tobucil malem aja kali yah??
karena suasana lebih santai dan menyenangkan
gw bisa lebih santai online

0 komentar:

Posting Komentar