good morning in common room

24 November 2004

akhirnya gw nyampe bandung senin pagi
sesuai kesepakatan
aku bisa membawa pc-ku ke commonroom
hehehe...
senangnya hatiku
kini aku bisa online suka-suka

butuh sedikit penyesuaian dan banyak pengeluaran
tapi gapapalah...
it's worth it

pengalaman waktu lebaran kemaren
mungkin bakal jadi lebaran yang ga akan terlupakan
dalam sejarah keluargaku
ortu bertengkar
dan di hari lebaran kami pun ga bisa kumpul

waktu itu gw dah takut en bingung banget
karena keduanya ngarepin gw bisa nengahin mereka
ketika gw n nyokap balik ke semarang, konflik belum berakhir
selama perjalanan suara mereka berdua selalu muncul di kepala

cukup lega waktu sampe di smg
nyokap dah mulai bisa relaks lagi
dan gw kembali sibuk dengan pikiran-pikiran gw sendiri

0 komentar:

Posting Komentar