di semarang

11 November 2004

seharusnya nulis catatan ini dari kemaren
tapi berhubung kemaren cape berat
jadi baru bisa sekarang

kemaren berangkat dari Gambir jam 07.00
naik argo muria bareng nyokap
kemaren tuh kayanya gw dah capek berat
jadi aja gw tidur mulu
dari sehabis sahur
trus pas naik taksi ke gambir

pas nunggu kereta dateng
pas di kereta
dan dilanjutin sesampe di rumah nyokap
kira-kira jam 14.00

wekeke....puas banget tidurnya

malem harinya motor jupiter yang ditunggu-tunggu dateng
sebenernya dateng dah dari sore
cuman gw kan baru nyadrnya malem

sedih juga
karena gw tetep ga boleh bawa jupiter itu ke bandung
percuma dong dibilang itu motor beli buat gw
kalo gw sendiri bahkan ga bisa ikut make

nyokap bilang dia belum bisa percaya ma gw
kalo soal kebdaraan
inget kejadian pas gw kecelakaan taon 2000 lalu

humm... pliss deh!!!
mungkin gw lebih bisa nerima
kalo dari awal nyokap ga bilang itu motor buat gw
jadi gw ga perlu ngimpi apapun soalitu
karena terus terang aja
gw sampe ngimpiin soal motor dua kali

hari ini gw ke warnet
kayanya ini satu-satunya jadwal gw hari ini
karena emang gw ga bisa ngapa-angapain kalo di smg
ga ada temen, ga ada kegiatan

wehehehe....

well.. ok deh
cya at the next post!
reminds me to buy voucher for my cellphones

0 komentar:

Posting Komentar