my dream house

29 Agustus 2013

umurnya udah pecah 3..
tapi masih belum jadi apa-apa..

sedih sebenernya liat temen udah punya mobil, rumah, keluarga...
trus gw musti gimana?

ya sudahlah..
berusaha keras supaya semuanya bisa terwujud..

sambil nunggu, gapapa kan berangan-angan..

masih sama seperti yang gw pikirin 8 taun lalu..
kaya apa sih hidup yang ideal menurut qinkqonk..

yang jelas rumah kecil aja..
tapi halamannya luas..

cuman jaman sekarang, kayanya kalo ngga dapet warisan
sudah deh punya halaman luas.
hehehe...

trus, ya udahlah rumah kecil aja..
yg penting bisa muat mobil..
kayanya ruang mobil itu utama deh..

kemudian ada living room yang luas supaya bisa ajak nongkrong temen-temen d rumah
ngerjain apa aja, kan gw pengen ngerjain kerjaan di rumah...

dapurnya nyatu dengan living room
meja makan yg luas, yg bisa dipake makan, kerja, gunting2 kertas, kalo perlu joget2 di atasnya
kamar tidur dengan jendela yang besar banget, supaya bisa tidur sambil liat langit malam

pengen tau kaya gimana bentuknya?

gw udah mulai kumpulin gambar-gambarnya nih...
sambil jalan, gw pasti tambah2in lagi..






0 komentar:

Posting Komentar