@agnezmo trash away

27 Agustus 2013

Pertama kali liat billboardnya di pusat kota,
Gw dah ngakak bgt
Well okay, uts agnez monica's cd available
But at indomaret???
Secara gw juga tiap hari setormuka ke indomaret
Muka gw pun sampe ke cd agnez monica
Dijual 35ribuan dunks.....
Buat yang suka, monggo deh dibeli
Buat gw sih.. Ogahh
Agnes monica sure is a good singer
Ambisinya ke dunia internasional sudah dimakkumi khalayak
she really can sing, dance, act...
But to have her album...
Mikir 100 kali
inget ga tragedi trashy costumenya
ngga ngerti deh, mungkin ada bungkus permen nyangkut di syarafnya
beberapa kali ngeliat ke indomaret
Ada yang berubah dari sidplaynya
Dengan kertas hvs bertulisan tangan...
Si mbak indomaret nulis dengan dekorasi bunga2 dari bolpen juga
Ayo buruan beli cd agnez monuca
Hanya 35.000 dapatkan voucher belanja senilai 500.000
Hwahahahahaaaa......
Inu sih ngga jualan cd..
Ini ngga cuman obral cd...
Ini namanya buang-buang cd agnez monica
Bahasa laennya, lo mau ngga gw kasih 465.000 rupiah buat belanja
Tapi lo mesti ambil nih cd buat lo, terserah mau lo apain..
Tetep, gw cuman ketawa aja.. Ngga minat beli
Tapi rupanya mbak indomaret tetep ngga menyerah
Mungkin juga karena orang2 punya pikiran sama kaya gw
Ogah beli..
Kali ini dengan senyum ramah mbak indomaret menawariku sesampai di kasir
Mas, mau cd agnes monica ngga?
Cuman 35ribu dapet voucher 500ribu
Dia pun menunjukkan cd yang udah dibuka segelnya
Dan menampilkan semya voucher2 yangbtersedia
Ditambah ikupon belanja di indomaret
Gw senyum aja sambil goda2in mbaknya
Sampe si mbak ngarep2 supaya gw ambil tuh cd dari dia
Kemudian mbak indomaret mengeluarkan jurus pamungkas
Gini deh mas, buat mas aku kasih diskon 5ribu
Jadi mas bayar 30ribu aja.. Yah mas, beli yahh
what the heck?..
What hav just happened?
mungkin harga pokoknya emang ngga 35ribu..
Bisa jadi mbaknya juga dpt bonus tiap jualin cd agnes monica
Tapi ini samoe mbak indomaret mau ngyrangin bonus yg dia terima supaya cdnya laku
Segitunya yaaa........
Hadehhh...
Akhirnya gw nyerah...
Bukan karena agnes monica

Tapi karena kegigihan mbak indomaret jualan tuh cd
Gw kasih 30ribu gw buat gantiin cd agnes monica
Iya deh mbak.. 1-0 buat kamuuu

0 komentar:

Posting Komentar