jiaaahhhh..  kena ( lagi ) deh!
jadi menteri kok lupa lagu nasionalnya sendiri..

hasilnya. dibully sama seluruh tweeple

Menteri Pemuda dan Olahraga ini tampil pada saat berusaha menenangkan massa / supporter yang sedang menyaksikan pertandingan antara persija dengan persib di Sleman, DI Yogyakarta.

Ngga ngerti gimana ceritanya, terus massa mulai panas dan hampir kisruh. Lalu Roy Suryo muncul dan  berusaha membangkitkan nasionalisme dengan mengajak bernyanyi lagu Indonesia Raya..

Tapi ngga disangka, dia malah salah lirik di bait kedua..
yang seharusnya "Di sanalah... aku berdiri, jadi pandu ibuku..."
dia malah nyanyi, "Di sanalah.. tanah airku.... " trus pasang muka bingung

Well, menurut gw.. ya udalah namanya juga salah...
emang lo sendiri ga pernah ngalamin hal itu?
coba lo di situasi kek gitu, tiba-tiba disuruh nyanyi lagu indonesia raya..
deg-degannya ngalah-ngalahin mau bungee jumping

tapi terus barusan..
nonton di tivi..
roy suryo malah ngebantah lupa lirik..

bilangnya malah karena penonton saut-sautan, sehingga dia mengulang bait pertama..
hadehhhh.......

"Kesempurnaan hanya milik Allah. Mungkin Karena saking semangatnya saya menyanyikan lagu kebangsaan. Harus saya akui manusia itu tidak sempurna. Saat itu mereka (suporter) terlambat bernyanyi dan saya mencoba mengulangi untuk menyamakan dengan para suporter, akibat itulah terjadi itu (kesalahan)," kata Roy saat sambutan acara Orientasi Pengenalan Akademik UIN Bandung, Kamis (29/8).

Pak, kayanya ngga usah gitu-gituan deh. pria sejati itu, pria yang berani mengakui kesalahannya..
emangnya lu mau jadi homo kek gw?

0 komentar:

Posting Komentar