here we go.. goo...

10 Desember 2010


Semalem abis ada gogo party di hugos. hummm... ternyata emang susah jaga kualitas acara kaya gini yah.. yang ada bukannya pengen, malah kesian ngeliatnya.. xixixi

mulai sekarang tiap jumat adalah harinya ngomongin gebetan..di lingkungan baru, kosna baru, kerjaan baru, tentunya ada lah pemandangan baru..

awal-awal emang bilang ngga ada. tapi mo gimana lagi. sesuai mekanisme pasar, akhirnya aku terpaksa nurunin standar. hehehe... jadilah terpilih tiga kandidat..

kandidat pertama:

dia seorang dosen, masi lebih muda dari gw sih. kerjaan sampingannya benerin pc en laptop. kabar terakhir, abis benerin leptop temen kosan gw, bayarnya 1.2 juta. woow.. not bad for a living..

pertama ketemu sih fine, biasa aja.. rada worry karena sikapnya yg kayanya bakal banyak bikin masalah. 
tenyata belum ada kejadian apa-apa mpe sekrang. barusan tau liat dia majang trophy di depan kamarnya, juara catwalk terbaik.. yayayaya... dan mulai memperhatikan he has a good shape

kandidat kedua:

mahasiswa, brondong. geek. demen banget maen game di mol.. bisa seharian nongkrong di mol. nantangin orang-orang yang mau adu kehebatan di atas game console..

orangnya ramah, manis. nyapa gw duluan. dan sempet minjem beberapa koleksi dvdku. hehe.. aku sih juga berusaha ramah di setiap kesempatan. ngasih signal kalo saya siap untuk dideketin.. tapi cukup segitu aja loh yah.. saya ngga mau kalo disuruh maju duluan. emang eyke cowo apapun??

kandidat ketiga:

mistery guy.. aku ngeliat dia di jalan pas pulang kantor.. ternyata dia punya tujuan yang sama ama kuh. cihuuyy... secara fisik emang ini yang paling okey beby..

tapi diem banget bo.. beberapa kali papasan, ngga ada sapaan sama sekali. jangan menyerah!

0 komentar:

Posting Komentar