celebration new job

01 Desember 2010

celebration

dah lama banget ga ngeblog.. akhir-akhir ini rajinnya ngetwit malah. kabar terakhir apaan yah? hum...
aku dah keluar dari hugos..

dah ga jadi event manager lagih.. terlalu banyak godaannya di atas. not right for me i guess..

lebih baik ngikutin apa yang jadi pilihanku dulu, asal cukup buat beli rumah, mobil, anjing, dan temen tidur.. that's fine for me..

hehehehehe

sekarang aku kerja jadi graphic designer. di perusahaan saham. ngga nyambung banget yah? biarin deh selama masih ada yang membutuhkan. sekarang sih lagi bikin website.. tiga website sekaligus..

suasananya masih membingungkan. aku ngerasa belum nyaman di sini. masih berusaha fit in terutama sama bos. abis kesel juga, kalo udah denger permintaannya yang ngga rasional. jadi takut aja dia kecewa terus aku ngga dipake lagi..

yawdah lah.. paling ngga, aku ngga perlu ribet ama masalah gebetan-gebetan yang bikin idupku ngga jelas..

0 komentar:

Posting Komentar