ga tau deh... mana yang lebih painful..
pek tay apa malu ati...
hehehehe

yang jelas bikin sama-sama ga nyaman seharian...
bawaannya pengen tidur... dan berharap cepet berganti hari...

ini lebih dari sekedar bad hair day..
karena ketidakcocokan menyerang lebih dari batas kepala sampai ujung rambut

ngga sreg pake baju necis..
ngga sreg pasang senyum manis
ngga sreg kaya pengen pipis..

cuman gara-gara kepincut ma style
huh... bikin smua berantakan

gara-gara nanyain nomor telpon
semua jadi acak-acakan

skarang kayanya ngga ada hari tanpa ngledekin gw ma orang itu
enak dianya cuek aja... gw juga biasanya cuek aja...

tapi skarang ma skali ngga bisa..
yang ada mending gw diem sribu bahasa
daripada makin kliatan tolol di mata smua orang...

gw murah.. gw obral..
tapi buat dapetin gw, at least musti ada perjuangan...
huhu

0 komentar:

Posting Komentar