weekend kemarin pulang kampung
ngurus perpanjangan sim

sekalian liat suasana warung baru yang bakal gw garap selepas kerja sebagai kinky event officer
ngomongin warungnya entar ajah...

kemudian gw juga mutusin untuk ga lagi make nomor xl gw
dan balik ke semua nomor telkomsel gw

terserah deh mo dibilang lebih mahal atau gimana
selama masih bisa bayar... why bother?
hehehe

kemungkinannya adalah
i might lost some contact
terutama kontak ke anak-anak band semarang
kebanyakan dari mereka taunya nomor kinky eo ya di xl itu

kmudian, beberapa temen bergosip
meski mereka tau nomor telkomsel gw
tapi kita sepakat xl emang paling murah buat ngomong sesama operator

tapi yah... good bye gossip!

mungkin bisa dipastiin my last encounter adalah di birthday bash gw ntar
gw ga tau how much money i will spend for the idiot big day

cuma terbawa angin ngikutin emosi bikin idiot big day ever
lebih idiot dari hal-hal yang direncanain sebelumnya

yang awalnya cuman sekedar ngundang dj epie kalo ada sponsor
selebihnya ngga ada apa-apa, cuman fliering ama merchandise

mendadak jadi penuh ama dancer, model, korden, mixtape,
dan anggaran yang belum tau bisa digantiin pake apa?

setaun gaji kerja lagi mungkin??
omg...

setelah itu ngga perlu mikirin temen apapun lagi
temen maen, temen gossip, temen tidur.. wew...

paling sekedar temen kantor ama temen joged... those all

sempet kepikiran sih, di 50 hari terakhir ini
pengen dapet special relationship

kaya di 50 first dates... atau berarti in my term is 50 last dates

terutama on my own birthday bash
kepengen kan di pesta sendiri, ngegandeng gebetan, dan diintroduce ke smua orang
ngingetin gw bahwa, waktunya tinggal seminggu lagi
ugh.... sounds pretty impossible to me

yea yea.. lepas dari semua itu

lebih baik segera nyiapin tamu yang mau diundang
dan apa yang mau dikasih k mereka ntar...

back to work

0 komentar:

Posting Komentar