flirtatious genius people

12 April 2009

sebenernya ga terlalu cakep
pertama kali ngeliat, biasa ajah... malah dekil, kampung...

giliran dah sempet ngobrol beberapa kali
ternyata orangnya sopan
sekaligus bad boy banget as we always wanted on typical flirts

maksudnya ginih...
jadi meski keliatannya polos, diem... ngga banyak omong. malah keliatan sopan banget
tapi sebenernya justru dia tuh nakal banget

tapi nakalnya di luar ruang. kalo di rumah keliatan baik-baik aja, tapi kalo dah di tempat maennya.. fiuh... jreng jreng dah pokoknya

pengalaman ma hal-hal beginian setelah beberapa kali ngedeketin sepupu sendiri
hahahaha

tinggal acting calm di depan dia
dan bikin dia ngerasa bahwa kita tipikal orang yang sabar dan bisa ngertiin orang..
dia pasti bakal buka kartu satu per satu

yea right...
gw jadi tau kebiasaan dia
kenakalan dia..
masalah-masalah dia

jadi makin gemes pengen ngerawat dia
hehe

mungkin tu hal utama yang paling stereotype di my kind relationship
it's all about lost boy and motherhood

gw ngerasa nyaman ma dia soalnya kalo ngobrol ma gw sopan.. ngehargain bgt. keliatan gentle
kalo denger dia cerita, dia tuh bad boy banget

humm... sebenernya gw juga nyadar dari awal dia sama sekali not into me..
cuman selama masih bisa diajak jalan.. diajak ngobrol...
why not lah

tinggal di sini ngga lama lagi
lumayan buat bikin sweet memory
hahaha

yang penting ngga bakal nyusahin gw nantinya. dan figure out how to make other people in the office' mouth shout!

0 komentar:

Posting Komentar