we remake the friendship

17 Januari 2007

yogieginanjar: hei
bram: yeah
yogieginanjar: lu dmana?
bram: di kantor
bram: lo
bram: ?
yogieginanjar: warnet
yogieginanjar: kantor?
yogieginanjar: gaya banget
yogieginanjar: dmana?
bram: skg gw dah ngantor.. di cemara :P
yogieginanjar: Ceilee.... cemara? Kantor apaan? masih jadi webmaster?
bram: web designer
bram: :D
bram: sibuk ngapain aja lo skg?
yogieginanjar: njirrr, banyak duit lo! :D
yogieginanjar: gw lagi gawein proyek lukisan man...
bram: nah tuh lo malah mroyek2.. tajir dunks yah
yogieginanjar: kagak
yogieginanjar: eh
yogieginanjar: ya... lumayan lah
yogieginanjar: gw baru beli komputer baru
yogieginanjar: ngutang :D
yogieginanjar: bayarnya pake proyek yang ini... :D
bram: ciee... :P
bram: minta dibeliin si oki aja tuh
bram: beli mac
bram: :))
yogieginanjar: Gw udah jarang banget nih ke buton
yogieginanjar: sibuk benahin diri dulu euy...
yogieginanjar: ey, lu heran gak gw sms waktu malem kmaren/
yogieginanjar: sori ye
yogieginanjar: :)
yogieginanjar: gk tau knapa, gw jadi keinget smua hal yang pnah gw lakuin dan mungkin bisa nyakitin orang
yogieginanjar: termasuk ke elu
bram: :P
bram: wo what u did to me?
bram: what did u do to me
yogieginanjar: u know..
yogieginanjar: i've been really bad in make connection to people
bram: oh
yogieginanjar: i realized..
yogieginanjar: its really hard for some people even only to talk to another person
yogieginanjar: and make friends
yogieginanjar: but me
yogieginanjar: friends are coming w/out requested
yogieginanjar: i wasnt realized
yogieginanjar: till 1 by 1 went away... only bcause i made a real bad immpression...
yogieginanjar: that i didnt meant to.. ofcourse
bram: yeah..
bram: ge cuman mikir waktu itu, kalo emang lo ga bisa ngehargain gw, then u dont deserve to be my friend
yogieginanjar: heheh
yogieginanjar: ya...
yogieginanjar: waktu itu gw salah
yogieginanjar: tapi gk ada maksud gw bwt underestimate u
bram: it's okay with me if ure think im gay.. but it made me sick when someone told me that ure think i was attracted at u.. sexually
yogieginanjar: shit!!! Where did u get all that fuckin bullocks?
yogieginanjar: when i its right bout i've been scared
yogieginanjar: true iwas...
yogieginanjar: i told tarlen about it
yogieginanjar: but only that
bram: after video after school, thought i'd like to know u better, to know ue perception, ur mind, ur wat of thinking.. that's all
yogieginanjar: right
yogieginanjar: but about sexualy attracted?????
yogieginanjar: fuck i didnt feel like that
yogieginanjar: i was only scared and tald tarlen about it... krena gw baru aja ktemu ama lo
bram: humm...
yogieginanjar: dan gk biasa dgn perilaku lo
bram: brb...
bram: back..
bram: :)
bram: well... yang jelas this is me..
bram: take it or leave it
yogieginanjar: yeah i know
yogieginanjar: and i dont mind :)
bram: alasan gw sempet baik ke elo kaya pas ke lembang kemaren,
bram: gw kagum ma lo, gw pengen tau isi kepala lo
bram: meski smuanya udah ga kepikiran lagi, sejak lo jadi missbehaved waktu itu
yogieginanjar: hahaha
yogieginanjar: makanya cari cewek dong! :))
bram: dah ga jaman nyari pacar
bram: they invented cybersex
bram: or you can just play Dating SIms
bram: :D
bram: less heartache
yogieginanjar: yeahahahaha!
yogieginanjar: wah, jadi web designer gede juga gajinya ya?
bram: ngga tau juga sih
bram: masih percobaan
bram: trus di sini gajinya per bulan
bram: ngga per proyek
yogieginanjar: mmm
yogieginanjar: btw, lu dah lulus?
bram: heheheh
bram: belum
bram: kulnya berantakan
bram: :D
yogieginanjar: yahhahaha
yogieginanjar: jgn gitu dong
bram: too much stress at school i guess
bram: kalo di kantor i deal with less people and do more with what i love
yogieginanjar: stress knapa?
bram: temen-temennya ngga asik
bram: mungkin pemikirannya ga sama
bram: gap umur juga kali yah
yogieginanjar: hey man, consider it as a chalenge
yogieginanjar: gw jg pnah ngrasa kyak gtu
yogieginanjar: dan emang plariannya ke gawe
yogieginanjar: tapi entah ya lu bakal bilang ini sentimentil apa nggak...
yogieginanjar: tapi gw cuman mau ngrubah asumsi kbanyakan orang yang bilang kalo
yogieginanjar: sekolah sama 'real world' itu beda
bram: humm
yogieginanjar: banyak org yang DO kuliah krena alesan sibuk nyari duit smata, or they dont enjoy it
yogieginanjar: i dont blieve that
yogieginanjar: and i prove it
yogieginanjar: gw waktu TA, malah sempet ngurus pameran
yogieginanjar: graduated cum laude, jadi mahasiswa terbaik, tapi gw gak ngerasa jadi Nerd yang gk punya koneksi di luar kampus
yogieginanjar: Cerahati, selasar and many more
bram: yepp yepp...
bram: that's also what i did..
yogieginanjar: heheh
yogieginanjar: i didnt mean to teach u man
bram: tapi kadang bete banget, temen kampus gw sendiri ga ada yang bisa beroikir ke arah sana
bram: generasi skg, udah merasa selalu aman
bram: jadi ga pernah mau nyoba tantanagn baru
bram: hal paling banter yang mereka tau cuman soal tren
bram: they're really expert to things that became trend
bram: hehe...
bram: now i remember why i admire u so..
bram: :P
yogieginanjar: thanks man :D
yogieginanjar: yeah, gw jg paling benci sama anak2 manja
yogieginanjar: yang bsanya cuman ngabisin duit ortu doang... They just cant standing on their own feet
yogieginanjar: Gw udah gk dikasi ongkos kuliah maupun buku-buku sejak tingkat2 ttaun trakhir
yogieginanjar: idup kluarga gw pas2-an
yogieginanjar: waktu MA sama SMA gw pnah rangking ! dan raport gw gk bisa diambil karena gw blm bayar SPP
yogieginanjar: :((
yogieginanjar: It was a fucking pain in the ass
bram: hehe..
bram: and now ure wealthy rich
bram: :))
yogieginanjar: fuck im'not
yogieginanjar: if i were rich, i would buy a laptop like u did!!!!
yogieginanjar: still strugling man!
bram: but i cant still have myself love :P so ure still lucky in different way
yogieginanjar: :P
yogieginanjar: heheheh... u're good!
bram: lo masih jalan ama cewe yg dulu kan??
yogieginanjar: yup
bram: hehe...
bram: kapan th rencana punya anak
bram: rencana kawin ding
bram: u know condom doesnt always save the day
yogieginanjar: iya euy, ortunya nih rese, mesti nuggu die lulus dulu
yogieginanjar: njirr goblok!
yogieginanjar: :D
yogieginanjar: tar pas die lulus kyaknya
yogieginanjar: trus rencana lu apa lagi nih?
bram: humm... lagi sibuk ngedugem
bram: :D
yogieginanjar: ah... payah, masih tetep.. Progress dong! Beli tempat dugemnya gitu!
bram: iyah.. ini lagi makin progress
bram: www.discomate.com
bram: ntar bakal dibikin portal night life gitu
yogieginanjar: its cool man! really!
yogieginanjar: lu emang setan clubber berbakat!!
bram: huehe...
yogieginanjar: gw pikir ini prospektif
bram: taun ini rencannya ekxpansi ke outlet2 dj euioment
bram: biar mereka pasang barang mereka
bram: trus ama nyiapin event2
yogieginanjar: lu bisa bikin jdi komersial loh! Ato udah?
yogieginanjar: Wah wah asik tuh
yogieginanjar: eh lu dah liat multiply gw?
yogieginanjar: gw baru upload karya2 gw lagi
bram: belum
bram: kemaren masih kosong
bram: alamatny apa
yogieginanjar: tapi its goddam late!
yogieginanjar: www.thedivinecomedy.multiply.com
bram: humm... eh.. masih mungkin ga kalo kapan2 g ngajak lo jalan lagi.. have a long talk
yogieginanjar: yeah, ireally like to
yogieginanjar: tapi ada syarat nyong..
yogieginanjar: lu juga hrus crita sejak kapan lu maen2 jadi webdesigner
bram: hehe... does it interest u?
yogieginanjar: dan skrg dah jadi pro :P Shit u're a talented asshole! ofcourse i do!
bram: haha... now my ass hole also have a talent.. grouchh!!!
bram: :-&
yogieginanjar: :-& Gw demen punya temen yang punya visi, rada2 nge-indie and rebellous!
yogieginanjar: "D
yogieginanjar: :D
yogieginanjar: Duh... lama amat nih multiply
yogieginanjar: gw mau bikin porto online
bram: hehe..
bram: keren2 tu yah karayanya
bram: itu ngelukis ulang atau gimana sih .. dari versi aslinya?
yogieginanjar: yeah, but its not plagiarism... The concept called appropiation
yogieginanjar: jadi...
yogieginanjar: Appropiasi digunakan sebagai cara buat ngolok2 sebuah subjek.. Apapun itu. Skaligus menyangkal adanya orisinalitas
yogieginanjar: konsepnya mulai populer setelah cyber culture
bram: ic...
yogieginanjar: dimana orang2 udah saling terkoneksi dan sling terpengaruh satu sama lain
yogieginanjar: bayangin lu adalah sebuah objek rakitan, kayak puzzle misalnya
bram: yeah nothing's original now
yogieginanjar: ketika pzzle dibongkar, lu nemuin kalo potongan-potonga tersebut sbenernya cuman kumpulan data2 yang lu serap selama waktu usia lu
bram: bahkan semua temuan baru adalah penyempurnaan dari hal yang udah ada
bram: :D
yogieginanjar: yeap
bram: got the point
yogieginanjar: lu mau tau knapa bisa ada konsep sperti itu? latar belakangnya?
yogieginanjar: Appropiasi adlah konsep yang erat sama budaya Postmodern
yogieginanjar: antitesis budaya modern
yogieginanjar: para pmikir modern sangat mengagung-agungkan orisinalitas
yogieginanjar: makanya lu bisa temuin alesan knapa di dalam lukisan ada tandatangannya
yogieginanjar:
yogieginanjar: heheh:-B
bram: hehe...
bram: gw masih ga ngerti soal posmo dan antitesis
yogieginanjar: But now, the author has allready dead!!
yogieginanjar: Post=pasca, sesudah... menandakan sesuatu yang muncul setelah era/bdya modern
yogieginanjar: antitesis=penyangkalan/negasi
bram: batas budaya modern dimana?
yogieginanjar: tergantung apa dulu subjeknya, filsafat? seni? or else?
bram: in ur context
yogieginanjar: ok
yogieginanjar: budaya modern tuh sbnrnya dah mulai akarnya dari zaman pncerahan (enlightment era)
yogieginanjar: dmana orag mulai menciptakan berbagai kecanggihan produk budaya (teknologi, sastra dll)
yogieginanjar: pnemuan dihargai dan bahkan diapresiasi secara berlebih, more than religion
yogieginanjar: mereka menghargai inventors
yogieginanjar: dan berpikir bahwa mereka itu unik
yogieginanjar: setiap oribadi adalah 'pencipta'
bram: trus.. kapan mulai sianggep pasca
yogieginanjar: give me a minute...
yogieginanjar: trus
yogieginanjar: brjalanlah kbudayaan sprti itu di Barat slama lbih dari 5 abad
yogieginanjar: nah, sampe ada beberapa orag pmikir yang mulai kganggu sama konsep manusia sebagai 'pencipta' (dalam konteks penghasil ide2 cemerlang)
yogieginanjar: orag2 in dtg dari klangan seniman, budayawan, saintis, sampe psikolog
yogieginanjar: trus sbagian dari mreka mnemukan politisasi dari konsep 'pencipta/pnemu' trsebut
yogieginanjar: contonya mudah
yogieginanjar: eksloitasi kekayaan budaya masyarakat primitif/ tradisional oleh org2 Barat
yogieginanjar: lu coba cek deh contonya, banyak banget buku2 ttg Indonesia dan berbagai budayanya dieksloitasi atas nama org Barat
yogieginanjar: Penemunya, penulisnya sampe label produksi bukunyapun orag2 Barat
yogieginanjar: yag mndapat keuntunganpun akhirnya org2 Barat itu
yogieginanjar: Shit...
yogieginanjar: Nah...
yogieginanjar: Motif inipun kmudian dibongkar oleh para pmikir posmo itu
bram: humm.. 8-)
yogieginanjar: merekapun mulai menyebar konsep bahwa sbnernya manusia itu adalah para 'perancang', bukan 'pencipta'
yogieginanjar: hey..
yogieginanjar: emang panjang
yogieginanjar: tp gw bisa ksih lu rekomendasi bacaan awal
yogieginanjar: klo lu suka
yogieginanjar: Cari buku Dunia Sophie karangan Jostein Gardner
yogieginanjar: its lite, plain but loaded!!!!
bram: oh iya.. dunia sophie
bram: ntar gw cari
bram: ge lupa apa gw udah beli atau belum
yogieginanjar: better than u make my fingers dancin on this supid malfunc keyboard!!!
yogieginanjar: <):) bram: huehehehe..
bram: i' luve to see u dance again
bram: :D
bram: ayo kapan dugem bareng?
yogieginanjar: wuahaha! My gurlfriend could kill me for that!
yogieginanjar: bsides
yogieginanjar: it needs a lot of money man!
bram: well.. dont tell her.. it will be just our nite with friends :))
bram: it's called "politic of the club"
yogieginanjar: hey you evil sick! >:)
bram: guest list, and outside drinks
yogieginanjar: :))
bram: cheaper way to get the same luxury
yogieginanjar: hehehe
yogieginanjar: Btw, lu gk cape? Ngejalanin nightlife and workin hard in the daytime
yogieginanjar: its not easy man..
yogieginanjar: :|
bram: huehehe.. it's part of the fun.. secara gw kalo di club, paling hajar!!
bram: berat badan gw turun mpe 38 minggu lalu
bram: :)
bram: yeah... ngga tau juga sih..
bram: belum nemu formula yg pas
bram: tapi biasanya jam 6-8 malem tidur
yogieginanjar: :O
bram: trus dilanjutin balik dugem jam 4-9 pagi
yogieginanjar: damn... Gw cabut dari band gara2 gk bisa ngjalanin lifestyle macem gitu
bram: tapi kan ga musti tiap hari..
yogieginanjar: iya
yogieginanjar: ayo juga kapan2 lah
yogieginanjar: tapi gw pikir klo itu udah jadi gwean lo gk msalah si
bram: sipp sip..
bram: oh ya.. another thin
bram: and i will just ask you this once..
bram: is it weird id sometimes i share with you about my feelings
bram: about friend, love, those personal stuffs??
yogieginanjar: gw punya tmen DJ jg udah tiap hari kayak gitu
yogieginanjar: ?
bram: is it weird if sometimes i share with you about my feelings
bram: about friend, love, those personal stuffs??
bram: now i asked u twice.. damn.. why i just kept my promise only for a minute
yogieginanjar: :))
bram: so so...
bram: the answer please :P
yogieginanjar: no ofcourse
yogieginanjar: dulu gw cuman gk prnah aja pnya temen kyak lu
yogieginanjar: yang bisa 'get personal'
bram: yeah.. it's the only way to keep me sane
bram: :D
yogieginanjar: Ya nggak lah, gw udah ngerti
yogieginanjar: just tell me what u wanna tell
yogieginanjar: im sure there are many ways to learn
bram: hehe.. thx.. it means a lot
bram: :D
bram: now i must lookin for ur phone number again
bram: lo demen nonton movie gitu ngga siy?
yogieginanjar:
yogieginanjar: i think its not wasting our time to learn another part of som1's life
yogieginanjar: i also could learn from u
bram: hehe... u have ur lifetime to try to understand me :))
yogieginanjar: wah.. demen demen!
bram: ... WAH NGELAGG... gw ngomong sampe surabaya.. lo masih di cirebon
yogieginanjar: apalagi film horor!
yogieginanjar: ...
yogieginanjar: ok get ur feet back onto the ground man!
yogieginanjar: gw mulai kesel juga nih, nge upload gk beres2
yogieginanjar: lama bgt ya
yogieginanjar: pdhl udah gw kcilin ukuran gbrnya
bram: hummm.. haha... kalo gw lagi males liat horror..
bram: horror skg cuman thriller doang
bram: ga ada yg bener2 serem
yogieginanjar: duh... masih ngeLAGGGG
yogieginanjar: jadi gk nyambuonggg nehhh
yogieginanjar: :))
yogieginanjar: gw jg ngrasa gk ada lagi yg serem setelah Shutter
bram: hehe.. uhm.. gw belum punya nomor elo lagi..
bram: kamren smsnya udah pada kehapus..
bram: masih boleh punya nomor elo?
yogieginanjar: 081320531371
bram: sipp
yogieginanjar: btw, lu tau sesuatu ttg e-gold gak?
yogieginanjar: gw ada project via net, dan transaksinya lewat e-gold
yogieginanjar: gw udah ngerti semua prosedurnya, kecuali 1:
bram: pernah denger
bram: ga tau dimananya?
yogieginanjar: NYAIRIN DUITNYA!
yogieginanjar: D u have any infrmation?
yogieginanjar: hmmm
bram: humm... kurang tau kalo soal itu
yogieginanjar: coba acces; www.getafreelancer.com
yogieginanjar: lu bisa kaya tuh
yogieginanjar: bnyak bgt gawean web design
yogieginanjar: tp lu jgn sebarluasin sitenya dulu, ntar banyak saingan.. hehe (mentally worried for oportunities...Coward!!)
bram: hehehe
bram: hold on
bram: hahaha...
bram: kacaw lu...
bram: nyebarinnya cuman ke temen2 non desain aja deh ya
bram: iya nih.. skg lagi banyak order yg belum kehandle
bram: gara2 ga ada programmer
yogieginanjar: ok deh, klo lu ada info ato apapun lah yang bisa dijadiin proyek, lu kontak gue ya, gw lg ngumpulin modal nih bwt kawin!! :D
bram: yepp.. yepp...
yogieginanjar: Gw cabs dulu ya, udah mahal nih
yogieginanjar: warnetnya lemot amat nih sial!
yogieginanjar: bye and thanks man!

yogieginanjar has signed out. (1/17/2007 2:58 PM)

0 komentar:

Posting Komentar