not my sms conversation

23 Januari 2007

Bukan Gue:
Hehe.. lagi dimana? Sedih nih. Smalem pas dia ngajak makan bareng, gw jadi ngrasa bisa temenan lagi ma dia. Makanya gw cerita banyak disana. Tapi malam ini dia bilang ada yang pengen diomongin, dan ga bisa skarang. Well, gw pikir dia udah berubah pikiran lagi. Jadi gw ngerasa kehilangan banget. Wah, padahal baru skali ketemu. Damn, gw kecolongan.

Bukan Gue:
Aduh.. Kirain gw dah aman dari perasaan spt ini. Tapi malah nglepas smua bahkan pas pertama kali ketemu orang yang gw kira bakal bertahan lama. Mau merem dulu deh. Siapa tau besok lupa.

Temennya:
hey hey, siapa ni skg?

Bukan Gue:
Huehehe. kalo cowo gay sih gw dah ga ngarepin

Temennya:
Tau ga apa yang dia bilang ke aku tentang kamu? Dia bilang kagum sama kamu. Sebagai teman dia biang telah salah menilai kamu. Mungkin dia mau ngomong itu ke kamu.

Bukan Gue:
Yeah.. kalo itu dia dah bilang sebelumnya. Tapi kalo tadi sore dia bilang pengen ngomong sesuatu. Apalagi setelah semalem ngobrol banyak. Tentunya dia dah berubah pikiran lagi. Perhaps I'm too freaky to be friends. hehehe..

Temennya:
Positive Thinking aja. Biar ga parno. Ntar hal-hal yang tak kau harapkan malah terjadi kalo parno. Emang ada sesuatu yang disengaja maupun tidak, mengganggu kalian?

Bukan Gue:
Yang jelas setelah dia minta maaf minggu lalu. Aku kepikiran terus. Seneng karena bisa deket lagi. Bingung karena ga tau mau dibawa ke arah mana pertemanan ini. Sekaligus takut bakal berakhir ga enak kaya yang udah-udah. Setelah semalem, gw sms ke dia. Say thx n bilang kalo bisa-bisa gw jadi addicted ke dia

Temennya:
Hehehe. Sepeti addicted to blog? :D Ya kalo kamu tau itu problemnya, minta dia untuk bantu kamu membangun pertemanan yang sehat. Yang ga jadi candu satu sama lain.

Bukan Gue:
I guess so. Hehe. Thx Mau merem dulu, Pusing kepikiran ini mulu dari tadi.

Temennya:
Udah istirahat dulu, Tarik nafas. Hembuskan pelan-pelan. Biar tidurnya enak. dan besok bangun pikiran udah seger. Have a nice dream - big hug-

0 komentar:

Posting Komentar