Lost & Found

09 April 2005

someone came...
someone left...

what a life!!!

setelah gw nemuin sesorang yang sangat berarti dalam idup gw. gw kehilangan sesuatu yang bisa dibilang penting banget dalam keseharian gw.

MOTOR GW ILAAAAANNNGGG..!!!!!!
motor yang ini nih...

kejadiannya seh...
terserah mo dibilang berprasangka ato apa..
cuman gw dah mikir ini sejak sebelum motor gw ilang

beberapa minggu yang lalu, temennya renal (temen kos gw) minjem motor.. katanya seh mo ambil ATM. well.. sepelu.. so gw pinjemin. trus minjem lagi yang kedua, alasannya fotokopi. gw pinjemin lagi. toh dipake cuman sejam

lama-lama gw ngerasa jangan sampe dibiasain.. jadi aja waktu minjem ketiga, ga gw bolehin. terus semalem pas maghib, dia mo minjem lagi. tapi tetep ga gw bolehin, karena gw sendiri mo keluar ma te men. di sini gw mulai males, karena dia jadi rada pushy... dan gw mikir kalo dia sampe sakit hati.. motor gw bisa berabe.

jam setengah tujuh gw keluar ma temen gw dan balik lagi jam sembilan. temen gw pulang jam 11 dan setelah itu pintu kamar gw tutup, sementara motor dh dikunci pas di depan pintu kamar gw.

pas bangun pagi jam 6.. gw seh ngelanjutin nonton DVD yang semalam ga abis karena ketiduran. pas gw buka pintu jam 9 ternyata motor dah raib. pas gw nanya ke ibu kos, ibu kos juga bilang kalo jam 4 pagi pas dia ngeek.. pintu pagar depan dah kebuka lebar. dan motor gw ga ada. dikirain gw ga tidur di kosan semalem

pas nanya temen sebelah, dia sendiri masih bangun hingga jam 3 pagi dan motor masih ada pas dia mau tidur... sementara temennya si renal yang malam iu ada di kosan udah ga ada.

jadi gw musti nanya sapa dong???

dah bilang ke nyokap.. yah well... kata nyokap musti diikhlasin aja lah.. abis mo digimanain lagi

sementara pas bilang ke bokap, dia malah nyindir nyuruh gw beli motor lagi. urghhh... bokap gw emang impoten! ga bisa diarepin....

yang pasti itu motor kakak gw.. rencananya bulan maret lalu mo dibawa balik ke bali. tapi daia ga sempet dan keburu motornya diambil maling.

yahhhh......

0 komentar:

Posting Komentar