living together for the rest of our live

09 April 2005

kayanya gw lagi mengalami masalah ama mulai berpikir dewasa

tipikal masalah yang dialmin pasangan dengan usia dan lingkungan yang beda. gw dah kuliah sementara ade masih smu. pandangan kami soal relationship mulai dibawa ke atas. dari hubungan kaya ini, mungkin emang mentok sama living together for the rest of our live. makanya gw mutusin buat mantepin ama ade. sementara ade yang berpikir untuk ngejalanin semuanya perlahan-lahan. sambil sapa tau, jodoh sebenernya ada di luar sana.

humm.. ini bikin gw mikir. apakah nantinya hasilnya sebanding ama hati yang lagi gw pertaruhin saat ini. belom lagi ketika ade udah ngelewatin UAN, lulus sekolah, nerusin kulah ato langsung cari kerja. akan banyak perubahan yang terjadi dalam cara berpikirnya. apakah perasaannya juga masih akan sama? kalo misalnya ade ga ada target untuk terus bersama at least ampe taun depan, gw ga akan terlalu berusaha ngimbangin perubahan dia. kalo misal masih cocok ya diterusin, kalo ga ya udah. tapi palig ga gw akanspare piece of my heart supaya gw ga kehilangan semuanya.

apalagi kemungkinan-kemungkinan masih banyak cowo yang tertarik ama gorgeousnya dia.. sementara gw ga punya apa-apa buat mempertahanin dia.

terus juga masalah ama lingkungan. dimana lingkungan temen-temen baik gw yang udah mulai tau satu persatu tentang kehidupan yang gw jalanin. beberapa gw udah came out to them. beberapa udah menduga dengan pasti.dan sampe saat ini ga ada masalah. mereka semuapasti bisa nerima ade. apalagi bentar lagi gw akan tinggal bareng temen-temen gw itu. dan ade boleh ikut juga.

ditambah lingkungan kerja. ampir semua punya temen dari lingkungan ade. sehingga mereka juga akan bisa menerima ade sebagai teman baru mereka yang artinya juga menerima gw ama ade sebagai pasangan. gw sempet ngutarain hal ini ke ade...

inget ama janji gw ke diri sendiri... kalo gw akan come out setelah gw nemui diri gw ga lagi single and kesepian. jadi setelah gw memiliki ade, keinginan untuk come out ini muncul dengan begitu besarnya. tapi ade nyatain kalo ade belum siap. yeah... well... not a big deal anyway. gw cukup menyimpannya lebih lama

cuman gw rada keganggu ama fantasi gw.. akan ngenalin ade di pesta ultah gw nantinya. ngenalin ke semua orang yang dateng. gw ngerasa itu akan jadi moment yang paling pas buat gw...

to become 22 years old.. to end my single life section and after all... to be fulfilled happy!

0 komentar:

Posting Komentar