finally... bbye jomb!

05 April 2005

hi..
finally at last...

skg gw ga bisa disebut jomblo lagi
karena dah punya kecengan
hehe...

dan udah jadian..
ga tau resminya kapan
yang pasti dia sendiri yang bilang kalo dah resmi
wehehe

namanya oki
kenal di internet
kesan pertama biasa aja..
gw ga mau bikin penilaian apapun dulu tentang dia

terus kemudian dia gw ajak maen ke kosan
dan kami nyambung banget...

beberapa persamaan yang kami punya:

  • sama-sama pake kartu AS
  • sama-sama gokil
  • sama-sama doyan nge-dance
  • sama-sama ga tau malu
  • sama-sama suka debat

beberapa ketidaksamaan untuk saling melengkapi

  • gw kul dia masih skul 3 smu
  • gw dependent dia mandiri banget
  • gw boros dia bahkan nabung sendiri buat hape en sepatu
  • gw pendek dia tinggi
  • gw jelek dia cakep
  • gw suka gugup dan dia orang yg bener-bener tau apa yang musti dilakuin

salah-satu hal yang membanggakan dari dia, dia jujur en simple

kenalnya selasa, tgl 29 maret 2005
ntar.. interviewnya gw masukin dari bulboard fs

to: Tjatur
Tj.. I had a date!

from: Tjatur
Gud 4 u!!. WHo's the lucky guy?

to: Tarlen
I had a date!

to: Tjatur
Cepet nyampe? lo d jalan mo pulang kan? Ato lg hang out?

from: Tjatur
Honey, This is JKT. Ke rmh gue perlu waktu 1,5 jam :D So b patience.

from: Tjatur
FYI, my signal wil b off when i reach the area. So just mk urslf o/l on th next 0,5 hr

to: Tjatur
Sipp!

from: Tarlen
WOW selamat ya sama sapa euy ? ;)

pertemuan kedua pas hari kamis

janjiannya ketemuan di McD Istana Plaza tempat gw gawe jadi instruktur catwalk. terus terang gw nervous banget. Gw takut dia jadi boring sampe gw musti ngerubah jam ketemuan tiga kali. rencana awalnya seh kami ketemuan di sana. ga taunya dia mengajukan diri buat ikut ke kosan.

from: Ade Gorgeous
Pagi.... G ngapan.ni ade kulnya gmn ntar ade tunggu d mcd. take care n god bless u

to: Ade Gorgeous
Hey.. Cant stop thinkin bout u. Ntar siang ditelp ok! Gi kul

jadi aja gw mikir ngapain ketmu lama-lama di McD, kalo bisa ngomong lebih bebas di kosan. Btw gw nyampe di McD jam setengah empat. janjiannya seh jam empat. cuman cuaca mendung, dan gw ga yakin apa dia mau dateng ato ga. cuman kalo mo nanyain setelah kekkukan yang gw lakuin ngerubah jam ketemuan tiga kali dan hal-hal lainnya. gw ga berani nanya ke dia.

To: Tjatur
Kami ada janji ketemu jam 4. Skg gw malah dah nyampe. Apa gw hrs ksh tau dia kalo dah nyampe? takut ntar dblg g pcaya n overact. Sjujurnya emang gw khawatir dia ngaret. Tp gw rasa mendung gelap bs jd alasan. Mnurut lo? Hehe.. Bls ya.. Im nervous

from: Tjatur
GPP. Kasi tau aja kalo lo udh sampe. Normal koq. Hv a great time. Happy 4 u

to: tjatur
hehe.. dont happy me yet. msh byk planyg blm djlnkan. i still need u, ok? ntar mlm dia mo nginep. dia sibuk UAN. ge takut ngecewain

from: Tjatur
Lhah, gak usah terlalu ribet. let it flow. Jgn terlalu dipaksain juga. Ctc me at anytime

Setelah itu gw nelp dia, dan ternyata dia udah ada di sana setengah jam sebelum gw!

Pertemuan ketiga, keesokan harinya. setelah dia nginep di kosan gw, dan gw nganterin dia sekolah. Saat itu gw nanya ke dia, kita dah pacaran belom seh? dan spontan dia ngejawab... UDAH DONGGG!!!

yaikks... how happy i'm.. cuman rada ribet juga wktu dia mutusin untuk manggil gw kaka. hehehe... abisnya gw gitu loh?? jadi kakak... hahaha... but ley's give it a try

to: Tjatur
My night hav been lots of kisses.. we're on the next level

from: Tjatur
That's good. just keep steady. now, no more lonely weekend :)

from: Ade gorgeous
Pagi... K dagh sarapan blm? Dagh tidur istirahat dulu. Makasih udah ngebantuin nyusun proposal. God bless u. Muach...

to: Ade Gorgeous
Be good at school.. Cant wait to see u soon. Hari ni mo ngerjain ugas yg bejibun. Miss ya kiddo

from: Ade Gorgeous
Ya udah yg rajin ya ngerjain tugasnya. see ya love u

Pertemuan keempat, tgl 1 aptil 2005
Sorenya ade balik ke kosan.. tapi ternyata not for staying... dia musti ngurusin laporannya.

to: Ade gorgeous
Ade, sedih ngeliat ade pulang. Ga bisa bantuin ade ngerjain tugas smp bnr2 beres. Cuman bs ngedoain ade dapetin yang terbaik.. Aku sayang ade

to: tjatur
Tj, he's so precious, makes me to start thinking if it's too good to be true..

from: Tjatur
Well, who said dream cant come true :) Maybe this is ut time, mate. Happy 4u

to: Tjatur
Gw justru lagi sedih. ngrasa g bs bantuin dia byk. Dia mandiri bgt. Gw blm pernah seragu ini ngeliat impian gw dlm pelukan gw sndiri. hope u're lucky too

from: Tjatur
Jalanin semampu loe. Loe jg manusia biasa yg punya limit en itu hrs loe share ma dia. it's gonna b a beautiful rltshp. tks 4 ur wish 4 me. Hp God may granted it

setelah itu, ade beberapa kali sms, karena maagnya kumat. kecapekan dan lupa makan. gw langsung khawatir banget. gw ngrasa gw udah lupa ga merhatiin makannya dia. bahkan gw speechless waktu ngeliat dia pergi. gw juga beberapa kali nelp dia, dan sms ke temen untuk ngungkapin rasa khawatir gw. karena kalo gw terus-terusin nelp ato sms ade, bisa-bisa dia makin parah karena ngeladenin gw yg lg freak out!

to: Ade Gorgeous
Ade, met pagi. aku khawatir ma ade smaleman. dah baikan blm?

from: Ade Gorgeous
Dah mending dibanding semalem. Ade lg d jalan ke skul. Doain ade ujiannya bisa yah

to: Ade Gorgeous
Thx god. makan jgn telat lg. maafin kaka ya, kurang perhatian ma ade. didoain deh pokonya. Tmn kaka skg nginep d sini. tp g pd ngerjain tugas. btr lg mo k kampus ujian, trus nganterin org sweden itu. Smalem meluk kaos ade br bs merem. take care yah kiddo.. Miss ya a lot

well.. well..
semuanya terus berjalan seiring waktu. dan semuanya terasa sangat menyenangkan buat gw. apalagi yg malem minggu. gw nganterin dia ke Horizon karena ada fashion show. terus balik ke kosan gw. Paginya gw musti kerja. dan dia musti ada tambahan di skul. tapi udah itu dia langsung ke kosan lagi buat bersin kamar. and i was glad karena bisa nemuin dia langsung sepulang kerja.

terusin kapan-kapan yah...!
wish me luck dunk

0 komentar:

Posting Komentar