keep the honesty

09 April 2005

well... gw lagi mengalami masalah ama kepercayaan...

ade cukup menunjukkan kesetiaannya ketika dia ga kuat untuk menuhin janjinya ga ketemu selama seminggu. dia juga cukup stabil dalam nunjukin perasaannya ke gw. beda banget ma gw yang cepet banget dari rasa senang yang berlebihan berubah jadi paranoid...

hari ini juga pas tau motor gw ilang, ade cukup bisa bikin gw tenang...

tapi gw masih belom yakin karena ade ternyata masih menutupi beberapa hal ke gw. beberapa hari lalu pas gw maenin hape ade, gw nemuin sms dari seseorang namanya john. well.. it's okay.. dia nanyain apa boleh kenal ade lebih deket. tapi kemudian gw sempet ngecek lagi, si john sms lagi ke ade ngasih tau selamat ujian.

rupanya si john cukup serius ama niatnya kenal ade lebih jauh. pas kemaren ade lagi di tempat gw, ada yg nelp ade. kayanya seh seru banget. nothin pesonal, mereka pada becandaan. rupanya si john lagi. ade ngobrol di telpon sambil maenin tangan gw. jadi gw ga panik. pas gw tanya.. ade ngejelasin kalo si john anak kuliahan... di jakarta. jadi gw ga punya alasan untuk takut.

tapi gw ga terlalu bodoh. pas gw ngeliat call records-nya...

ternyata itu dari John - Kantor.. 022 xxx yang artinya john udah gawe, dan ada di bandung. dan ade boong ama gw. yaikksss!!!!

gw musti gimana dong???

antara ngasih kepercayaan ama si ade, tapi entar jadi keterusan.. ato ngingetin si ade, yang mungkin jusru bikin ade ngerasa ga nyaman dan malah ninggalin gw.

serba salah... hikks... langkah paling aman seh.. seperti yang selama ini selalu gw lakuin.. mungkin gw akan mundur secara perlahan. nyiapi diri gw sehingga gw ga terlalu ngerasa sakit pas hal yang gw takutin udah pas di depan mata.

sekarang dalam hati gw cuman bisa ngarepin...
ade, please keep honest to me...

0 komentar:

Posting Komentar