about stuffs

22 Maret 2005

d'oh...

skg lagi makan steak sambil nulis-nulis. kayanya bener-bener butuh IM3 supaya bisakirim imel via HP. ato juga gw yang musti belajar ngegunain e-mail client yang ada di hp. hehehe... dasar bego!

about romance..

humm.... masih bisa diatasin. .. kecuali perasaan kesepian tiap malam menjelang tidur. kadang gw berpikir buat langsung lari ke jakarta nemuin sepupu gw buat nglepas kangen. tapi seringnya gw cuman sms-in smua orang... buat cari perhatian

tapi skg gw lagi mulai ngejajakin temen friendster. berhubung dia lagi KP ato apalah di temanggung sana. paling sekarang ngubunginnya via sms doang. cuman barusan aja gw nelp. karena dah ga tau lagi mo ngomong apa di sms. sekedar say hi... nanya lagi ngapain. dan dia cukup ngerespon.. tau kalo gw lagi mikirin sesuatu... so dia sms!

trus tadi siang di kampus... si laruku personification itu tiba-tiba menjalankan taktik baikan lagi ma gw. hehehe.... basa-basi nanyain anak-anak.. nanyain KMDGI.. d'oh... kaya ga tau aje??? tapi yg pasti dia emang ga tau kalo gw kebingungan dibuatnya.. gw ga bisa ngarepin lebih dari itu i guess...

about school...

urggghhh.... mana katanya janji mo rajin semster ini... tapi sekarang udah numpuk sekitar 10 tugas belom dikerjain. dasar!

about newbies...

hehehe... akhirnya dah kebeli hape siemens idaman cx70. trus juga koleksi FILA nambah kaos ama wirst band. tapi gw terpaksa kehilangan sepatu terbaru gw gara-gara temen gw lupa ga masang gembok pagar. gw juga baru beli tas pinggangnya. yah bener-bener basic banget. cuman muat buat discman, hp en sebuah pen doang... mayan lah harganya miring kaya yang punya.

waktu di semarang juga sempet beli tiga buku baru. coraline, trus dari eva ibbotson, ama alamak!. tapi kemana yah yang eva ibbotson.. kayanya seh ketinggalan di tobucil

about plans...

hummm... beli laptop kayanya ga bakal di tahun ini. paling rencananya mo pindah kos. terus juga nerusin apa yang udah direncanain sebelumnya...

apa yah.... setelah selama ini gw jadi nyadar. gampang banget buat mikirin suatu ide atau memulaiknya... tapi yang paling susah adalah ngejaga intensitasnya. apalagi kalo sama sekali ga ada dukungan dari lingkungan.

they know what is what... but they dont know what is what.. they just strug... what the fuck!

0 komentar:

Posting Komentar