seminggu: di dalem kereta

19 Maret 2005

masih dalam posisi yang sama

kali ini pengen cerita soal situasi seminggu kemaren. yeahh... right. gw berangkat dengan temen-temen yang menyenangkan. dari bandung minggu, 13 maret. sementara yang lain udah berangkat sehari seblelumnya. mqaklum.. gw kan musti gawe sampe minggu pagi.

kunci kamar dititipin ke ria
kunci motor ke niken
uang listrik juga ke ria

karena g dpt tiket kereta utk berdua
gw ama dosen gw naik bus langsung surabaya
cukup menyiksa.. apalagi buat dosen gw yang perokok berat

but well..
ada hal lain yang gw sesali lebih dari dia selama perjalanan
gw ga lagi bareng seseorang yang adorable untuk bisa dinikmati di dalem bus.
wekekekeke.....

minggu pagi gw nyampe di termninal surabaya.
bukan kondisi yang baik buat bercanda
terus temen dosen gw ngejemput
cukup manis... hehe
mandi2 bentar lalu berangkat ke petranemuin temen2 yang dah dateng duluan buat KMDGI

ada banyak temen dari desain grafis dan dari MM
yaikks,.... itu temen gw yang manja banget
ga ada gunanya baik-baikin dia

terus ada anak yang ngetop banget sejak ketemu ospek...
tapi di antara kami sama sekali ga ada chemistry
yang ada malah dia ngeliatin banget kalo ga butuh gw

selama di sby, baru sekali ini gw seharian di luaran. panas banget en yang paling ga nyaman adalah kulit jadi kerasa lengket. di sana gw masuk tim forum logo buat FKMDGI. tampak berbagai poribadi orang-orang di sana. ada dua orang yang cukup bikin gw penasaran. anak trisakti en maranatha. i hope i got their e-mail address...

suasana saat ngomongin loso seperti yang udah bisa diduga. karena beda susut pandang kali yah... jadi ga akan bisa muasin semua pihak.yang dipake justru logo dari temen kampus gw yang lama. dan sempet gw tebak masalah dia ngangkat ide tentang 5 pendiri KMDGI itu, emang bakal rame suasana di forum gede.

ngomongin soal kampus gw yng lama... mereka juga dateng dan jumlah yang ga sedikit. tapi gw ga liat kecengan gw waktu masih satu kelas. kata yang laen seh die bakal nyusul.

selama di sana gw jadi sedikit ngebandingin temen-temen dari kampus gw sekarang en kampus yang lama. sebenernya lebih akrab ma temen2 kampus lama. karena udah kenal lebih lama kali yah... ytapi ga bisa dipungkirin kalo mereka lebih bisa nerima gw apa adanya... apalasgi setelah kondisi gw saat ini diketahui ma mereka. tapi di widyatama gw lebih tenang karena gw belum terlalu punya banyak ekspektasi ke mereka

dan bener... di hari terakhir ge di surabaya kecengan gw dateng....temen-temn yang lain udah pada tau dan sibuk banget ngojokin gw ma kecengan. makanya gw ga sia-siain kesempatan buat nyapa dia. sebenernya dia duluan yang nyaoa. malah dia juga yang duluan minta no hape gw. kitapun tukeran no hape en gw sempetin ambil foto berdua ma dia.

yepp... dia emang the-right-person-in-the-wrong-place gw yang paling keren, paling ga bisa ditolak, dan paling ga bisa dipungkiri kalo i hav crush ke dia... ngingetin kalo gw sempet ngasih predikat ke salah stau penyanyi lokal yang kepaksa kawin gara2 MBA. the most sexiest, irresistable person in 2005! wekeke...

gimana dengan top person in campuss tadi?? yeah... no chemistry, nyepelein banget... urrggghhh! cuman kalo gw perhatiin yah kayanya dia punya kecenderungan kurang lebih sama ma gw. makanya kita ga klop berada di lingkungan yang sama.

dia bahkan keliatan nafsu banget ma salah seorang temen kami. beberapa kali dia coba flirting dan curi-curi pandang. dia juga semangat banget waktu temen kami ada yg lagi dipelotoin celananya. wahahaha...

iya tuh... isa parah banget. culunnya jadi keterusan. dia yang ga punya malu gituh keluyuran di rumah orang cuman pake celana dalem. terus mandi tanpa nutup pintu. hahah... dasar gila... bikin semua pada ilfeel...

yeahh... gw cukup seneng dengan pengalaman bertemu orang-orang menyenangkan. yang mungkin bakal makin mantepin gw ngambil jalan idup kaya gini..

0 komentar:

Posting Komentar